Sukses

Wanita Harus Pintar Memilih Celana Dalam

Pemilihan celana dalam harus sangat diperhatikan untuk kesehatan Miss V.

Liputan6.com, Jakarta Pentingnya memilih bahan dari celana dalam Anda mengantarkan Miss V selalu dalam keadaan yang bersih dan sehat. Umumnya lagi, mengenakan celana dalam akan sangat baik daripada Anda tidak mengenakan celana dalam.

Jika Anda mengenakan celana dalam secara otomatis Miss V akan bebas dari kuman, bakteri hingga penyakit kelamin. Lisa Masterson seorang pakar Ob-Gyn di Sinai Hospital, Cedars - Hongkong mengatakan, "Mengenakan pakaian dalam dapat memberikan perlindungan, dan tentunya dengan trik memilih pakaian dalam yang tepat bergantung dari model dan jenis bahannya", dikutip dari laman Live Strong, Selasa (8/12/2015).

Berikut yang harus Anda perhatikan:

1. Bahan katun

Untuk penggunaan sehari-hari tidak ada yang mengalahkan kenyamanan sepasang celana katun yang lembut, bahan ini bertekstur embut dan ringan, dan mempermudah aktivitas Anda sehari-hari. Bahan katun yang mudah menyerap keringat ini akan memberikan suhu yang dingin (tidak lembab) pada Miss V Anda.

2. Hindari pemakaian thong

Thong adalah jenis pakaian dalam yang mempunyai tali tipis dan bentuk yang unik juga beragam. Namun penggunaan pakaian dalam ini akan memudahkan bakteri dari bagian anus ke Miss V Anda. Individu yang gemar menggunakan jenis celana dalam ini sehari-hari berisiko tinggi terkena infeksi.

3. Memilih celana dalam sesuai situasi

Kunci dalam memilih celana dalam yang sehat adalah dengan mempertimbangkan situasi dan membuat pilihan yang tepat. Misalnya, ketika Anda berolahraga, celana dalam yang tepat dan sehat terbuat dari katun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini