Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Langkah Agar Orgasme Pria Lebih Membuncah

Berbagai cara dilakukan agar bisa mendapatkan kembali gelora orgasme seperti saat awal-awal bercinta.

Liputan6.com, New York- Salah satu tujuan dari bercinta adalah orgasme. Namun ketika orgasme menjadi biasa, berbagai cara dilakukan agar bisa mendapatkan kembali gelora seperti saat awal-awal bercinta.

Berikut lima hal yang bisa Anda aplikasikan dalam kehidupan seksual Anda seperti dikutip laman Men's Health, Senin (7/12/2015). Jangan lupa komunikasikan bersama pasangan demi dapatkan

1. Ekplorasi area perineum

Tak hanya area intim, namun area perineum (bagian tengah antara organ intim dan dubur) juga perlu dieksplorasi saat bercinta. "Area ini terdiri dari sel-sel saraf sehingga benar-benar sensitif," terang terapis seks yang juga penulis Secrets of Sexual Ecstasy, Arlene Goldman.

Beberapa pria ungkap dengan mengeksplorasi daerah perineum mereka bisa rasakan orgasme ganda akibat sentuhan pasangan yang hangat.

2. Berlatih kegel

Tak cuma wanita yang diperkenankan berlatih kegel, tapi juga pria seperti dikatakan terapis seks dari Philadelphia, Amerika Serikat, Alex Robboy. Latihan kegel ini pada dasarnya untuk menguatkan otot-otot pada dasar panggul, otot-otot ini memberikan kontrol yang lebih besar dan intensitas selama bercinta.

3. Tahan ejakulasi

Demi dapatkan kenikmatan orgasme yang bergelora coba tahan sedikit agar hasilkan ejakulasi yang menggelora. Studi dari Journal of Sex Research tunjukkan orang yang menunda-nunda ejakulasi dapatkan orgasme yang begitu luar biasa.

4. Tingkatkan testosteron

Kehadiran hormon testosteron di dalam aliran darah mempermudah orgasme yang dirasakan seperti yang diungkap dalam studi RS Militer Athena, Yunani. Cara untuk meningkatkan hormon testosteron diantaranya dengan menjaga berat badan normal, mengurangi stres, cukup istirahat dan berolahraga.

5. Fokus pada sesi bercinta

Saat bercinta, terkadang para pria merasa khawatir akan teknik yang dilakukan, memikirkan pasangan bakal panas atau tidak. Namun Anda tak perlu memikirkan itu semua, melainkan lebih baik konsentrasi untuk menikmati aktivitas ini.

"Fokuslah pada sensasi fisik yang dirasakan, dan tubuh Anda akan merasakan hal yang berbeda," terang Robboy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.