Sukses

Ini Arti Nama Tengah Anak Kedua Kim Kardashian dan Kanye West

Kim menginginkan nama tengah anak kedua seperti nama ayahnya.

Liputan6.com, New York- Memberi nama bagi anak bagi sebagian orangtua merupakan suatu hal penting dan besar, sehingga tak heran jika pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West butuh waktu lama. Usai Kim melahirkan pada Sabtu, 5 Desember 2015, belum juga tersiar nama anak keduanya ini.

Meski belum diberi nama panjang, sepertinya Kim sudah memilih nama tengah untuk anak laki-lakinya ini. Kabar dari laman People mengungkapkan, Kim akan memberi nama tengah putranya ini Robert, seperti ini nama ayahnya.

Robert sendiri berarti terang atau bersinar. Mungkin selain menghormati ayah Kim, pasangan ini menginginkan anak keduanya memiliki kepribadian yang bersinar.

Hingga kini, belum juga muncul kepastian nama lengkap anak pasangan yang gerak geriknya mendapat sorotan media dunia ini. Para penggemar pasangan ini memprediksi namanya Easton West. 

Pasangan Kim-Kanye memang butuh waktu lama untuk mengumumkan nama anak mereka, seperti pada kelahiran anak pertama. Saat itu, butuh waktu sekitar satu minggu untuk memberitahu ke publik nama anak perempuan mereka North West yang kini sudah berusia dua tahun.

Kanye West tak mau jika anaknya, North West mengikuti jejak sang ibu. Duh, kenapa ya?

Nah, Anda bisa menebak kira-kira apa nama panjang putra Kim Kardashian dan Kanye West?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini