Sukses

Gaya Hidup Sehat: Mulai Masak Dengan Minyak Goreng Sehat, Yuk!

Mendukung masyarakat Indonesia untuk bisa hidup sehat dengan hal sederhana seperti memasak dengan minyak goreng sehat Mazola.

Liputan6.com, Jakarta Di tahun 2013, Indonesia menduduki peringkat terendah diantara 15 negara Asia Pasifik terkait dengan pola hidup sehat. Salah satu perusahaan asuransi internasional mengeluarkan data bahwa terjadi peningkatan penyakit jantung, kanker, dan diabetes meskipun sejumlah masyarakat sudah melakukan olahraga teratur sejak tahun 2011.

“Salah satu masalah yang mengkhawatirkan ialah kurangnya kesadaran gizi dan nutrisi. Untuk itu diperlukan kerja sama yang kuat dari institusi pemerintah dan swasta, juga perlunya strategi tepat untuk menyampaikan pola hidup sehat itu penting.” kata Ibu Nila F. Moeloek, Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Salah satu cara mengatasi kurangnya kesadaran pola hidup sehat ialah dengan melakukan hal-hal yang sederhana dulu dan mudah dilakukan sebetulnya. Contohnya dengan menerapkan pola makan yang sehat dengan memasaknya menggunakan minyak goreng yang sehat.

Minyak merupakan bahan penting dan selalu digunakan untuk memasak setiap hidangan Indonesia. Namun jika Anda tidak pandai memilah-milah minyak goreng bisa berakibat fatal untuk kesehatan Anda. Apalagi jika Anda penggemar makanan yang digoreng itu tandanya Anda harus mulai beralih ke minyak goreng sehat yaitu Mazola.

“Mazola tidak hanya mendukung pola hidup sehat tetapi dari kandungan bahan didalamnya dengan pengalaman lebih dari 100 tahun inilah yang membuktikan bahwa Mazola memang telah dipercaya dunia.” Tutur Ronny Latu, Director PT.Pan Pacific Development, Principal Mazola di Indonesia.

Mazola diproduksi pertama kalinya di tahun 1911. Produk-produk Mazola mengandung Omega 3 dan Omega 6 yang termasuk dalam kelompok asam lemak tak jenuh ganda (Poly-Unsaturated Fatty Acid/PUFA) yang pastinya baik untuk kesehatan jantung Anda dan juga disertai kandungan vitamin E yang cukup tinggi.

Ayo terapkan hidup sehat mulai dari sekarang dengan memasak dan mengolah makanan yang digoreng dengan minyak goreng sehat Mazola!

(HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.