Sukses

Otak Sapi Bukan Pantangan bagi Dena Rachman

Hampir tak ada makanan yang jadi pantangan bagi seorang Dena Rachman.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir tak ada makanan yang jadi pantangan bagi seorang Dena Rachman. Artis transgender tersebut menuturkan dirinya malah senang makanan yang terbilang aneh.

"Saya suka jamu. Yang aneh-aneh juga malah dimakan, kayak jeruk nipis pakai kecap atau madu. Jamu kunyit asem, beras kencur, semua suka," tutur Dena kepada Liputan6.com, pada Jumat (4/12/2015) lalu.

Hanya saja, artis berdarah Sunda itu tak begitu menyukai makanan yang berasal dari organ pencernaan sapi dan ayam. "Saya hanya tidak suka kelapa, kacang merah, dan jeroan. Kecuali paru ya, enggak tahu kenapa suka," kata selebriti 28 tahun tersebut.

Dena sudah punya riwayat sakit paru-paru basah saat masih di sekolah dasar. Sejak sembuh dari penyakit tersebut, dia hanya khawatir pada kesehatan lambungnya karena terlalu sering mengkonsumsi makanan yang asam. "Sekarang makan sedikit pedas sudah tidak sanggup," katanya menambahkan.

Namun rupanya desainer sepatu yang punya produk berlabel DRAMA ini memberi pengecualian pada otak sapi. "Saya suka otak sapi. Saya tidak takut kolesterol karena tidak makan itu setiap hari," tutup Dena.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.