Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Hal Ini Sering Dikhawatirkan Pria Ketika Bercinta

Baik wanita maupun pria memiliki rasa takut yang sama ketika akan bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Baik wanita maupun pria memiliki rasa takut yang sama ketika akan bercinta. Apalagi jika hal tersebut baru dilakukan pertama kali.

Selama ini kaum pria dianggap sebagai makhluk Tuhan paling ahli dalam urusan bercinta, namun nyatanya masih banyak pria yang memiliki ketakutan untuk memberikan kepuasan seks pada pasangannya.

Baca juga:

Menurut Dr Rajan Bhonsle, pria memiliki banyak ketakutan tentang bercinta yang selalu disembunyikan dari pasangannya, seperti di bawah ini:

1. Impotensi

Melansir Times of India, Minggu (6/12/2015) impotensi adalah ketakutan terbesar setiap pria di dunia, Tanpa disadari ketakutan inilah yang membuat pria seringkali mengalami stres menjadi impotensi. Sebanyak 90 persen kasus impotensi adalah akibat psikogenik. Dan sisanya dikarenakan masalah biologis. Ketidakmampuan untuk ereksi membuat pria takut ditolak wanita.

2. Tak bisa memuaskan pasangan

Wanita yang sulit mencapai orgasme membuat pria seringkali tak percaya diri. Tak jarang mereka berpikir jika wanita tidak pernah merasa puas untuk bercinta. Padahal kepuasan bercinta dapat diraih dengan kerja sama tim. Dengan mencoba posisi baru atau melakukan foreplay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takut istri tertarik pria lain

3. Takut kehilangan kontrol

Banyak pria yang mencintai isti dan memegang janji pernikahan. Sehingga mereka benar-benar menghindari godaan wanita lain. Ketakutan untuk tergoda dengan wanita lain merupakan perjuangan untuk menyeimbangkan kebutuhan libido mereka dan komitmen dalam pernikahan.

4. Takut istri tertarik pria lain

Suami yang dominan terhadapp istrinya selalu memiliki rasa takut jika istrinya tertarik pada pria lain. Ia selalu merasa ketakutan jika istrinya selingkuh di belakangnya.

5. Ejakulasi dini

Beberapa pria selalu mencoba seribu cara untuk memperlambat ejakulasi dini. Padahal ejakulasi dini dipicu oleh masalah yang ada di pikiran. Otak mendapat sinyal ejakulasi sudah dekat, namun karena alasan emosional mekanisme yang seharusnya berjalan normal pun menjadi gagal.

6. Penis kecil

Memiliki penis besar menjadi nilai plus bagi pria. Tak heran jika banyak pria yang selalu khawatir jika pasangannya menilai penisnya berukuran kecil. Ukurun penis selama ini menjadi acuan kejantanan dan kepuasan. Faktanya 3-5 cm dari Miss V wanita sensitif pada rangsangan, artinya ukuran penis bukanlah suatu masalah yang harus ditakuti. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.