Sukses

5 Cara Positif Sembuhkan Patah Hati Wanita

Menurut para ahli, selalu ada obat positif untuk menyembuhkan hati wanita yang sedang patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta tidaklah mudah bagi setiap wanita. Selalu ada rasa sakit yang tertinggal di dalam hati. Ini akan menjadi periode yang sulit dalam kehidupan mereka. Setiap ingin berpaling ke pria lain selalu terasa sulit.

Kebiasaan wanita ketika patah hati adalah mengurung diri di dalam kamar, mendengarkan musik sendu, memandang foto mantan dan menangis. Selama ini mereka berpikir jika dengan menangis semua kesedihan patah hati akan hilang begitu saja. Menurut para ahli, selalu ada obat positif untuk menyembuhkan hati wanita yang sedang patah hati. Dan menangis bukanlah solusi yang baik.

Baca juga:

Berikut ini adalah cara positif untuk menyembuhkan patah hati seperti yang ditulis Boldsky, Sabtu (5/12/2015):

1. Spiritual

Carilah ketenangan spirtual. Satu-satunya tempat yang dapat menolong diri Anda saat patah hati atau sedih adalah Tuhan. Rajinlah berdoa dan beribadah untuk mendapatkan ketenangan jiwa. Nantinya Anda akan menemukan sisi positif dari kandasnya hubungan asmara.

2. Yoga

Yoga adalah salah satu latihan sempura untuk menyegarkan pikiran. Kegiatan ini akan membantu Anda untuk bersantai. Yoga akan membantuketegangan yang dirasa menjadi rilek. Dalam kegiatan ini anda akan merasa menyatu dengan alam.

3. Pelihara binatang

Tidak ada yang bisa mengalahkan persahabatan dari hewan peliharaan. Anda dapat Mengadopsi kucing atau anjing bahkan ikan. Cinta mereka tanpa syarat tak seperti mantan Anda. Merawat mereka akan menyembuhkan patah hati dalam waktu yang singkat.

4. Kejar mimpi

Jika hubungan cinta anda sempat menghentikan mimpi dan cita-cita, kini saatnya Anda untuk bangkit dan meraih mimpi tersebut. Setidaknya Anda menyadari jika ada mimpi yang belum terwujud. Anggaplah kandasnya hubungan ini merupakan sisi positif dari mewujudkan impian.

5. Teman

Teman memang menjadi tempat terbaik untuk berkeluh kesah. Yang harus diperhatikan adalah hindari semua teman yang terkoneksi dengan mantan. Carilah teman baru yang sama sekali tidak mengenal mantan Anda. Dengan begitu Anda akan menemuakan ruang hidup yang baru. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini