Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tempat Ini Disukai Wanita untuk Bercinta

Tempat-tempat ini menjadi lokasi favorit para wanita untuk bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya para pria yang memiliki fantasi dalam bercinta. Ternyata wanita pun memiliki fantasinya sendiri, khususnya dalam menentukan tempat untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Mungkin ranjang kamar tidur adalah tempat pertama yang akan dipilih wanita untuk melakukan kegiatan bercinta, karena ranjang merupakan tempat ternyaman sepanjang abad. Namun realita yang terjadi, para wanita sering merasakan kejenuhan dikala bercinta dengan pasangannya. Dan para wanita ternyata membutuhkan variasi untuk mengembalikan kembali gairah seksnya.

"Pengalaman seksual di luar kamar tidur akan membawa Anda lebih dekat dengan pasangan Anda, dan hal tersebut dapat membantu perasaan seksual yang berbeda dari biasanya", pernyataan ahli seks dan hubungan Emily Morse, Ph.D. Dilansir dari laman Women's Health, Sabtu (5/12/2015). "Mengubah tempat bercinta akan menghapus Anda dari hal-hal yang membuat Anda stres. Selain itu Anda akan mendapatkan adrenalin super, yang membantu Anda mencapai rangsangan yang lebih dari biasanya," lanjut Morse. 

Baca juga:

Pernyataan dari salah satu pakar seks itu mengantarkan pada beberapa tempat yang menjadi pilihan favorit para wanita dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangannya. Berikut tempat-tempat favorit untuk bercinta menurut para wanita:

1. Halaman rumah

Morse mengatakan bahwa halaman belakang rumah menjadi pilihan yang sangat mudah dicapai, karena Anda tidak perlu buang-buang waktu dan tenaga untuk sampai ke tempat tersebut. Jangan khawatir bahwa Anda akan tertangkap basah oleh orang sekitar, karena Anda dapat mendirikan tenda kecil untuk melakukan aktivitas bercinta yang memacu adrenalin Anda dan pasangan.

2. Sofa

Mungkin Anda sudah terbiasa melakukan hubungan intim di atas sofa kamar Anda. Nah, tak ada salahnya kali ini mencoba di sofa ruang tamu Anda. Morse mengatakan bahwa menumpuk bantal di bawah punggung Anda mungkin akan membantu cepat mencapai orgasme. Atau Anda bisa bersandar di atas samping untuk pegangan sofa untuk melakukan Doggy Style.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kamar hotel

3. Kamar hotel

Seks di dalam kamar hotel adalah salah satu tempat yang digemari oleh wanita, karena Anda dan pasangan tidak perlu repot-repot untuk merapihkan dan membersihkannya secara langsung, dan melakukan seks di tempat ini memberikan perasaan Anda seperti sedang merasakan liburan. Morse juga mengatakan bahwa seks di sebuah hotel balkon memberikan sensasi hot. "Dengan melakukan seks di atas balkon, Anda dapat melihat pemandangan kota, yang masih berdampingan dengan kamar Anda," ucapnya.

4. Tangga

Siapa yang menyangka bahwa sebuah tangga menjadi salah satu tempat favorit para wanita untuk merasakan berbagai sentuhan saat Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan? Menggunakan anak tangga akan membuat Anda menemukan gairah baru saat suntuk berada di rumah.

5. Kamar mandi

Tempat ini adalah lokasi yang sangat disukai oleh para wanita untuk mendapatkan sensasi seks sebelum Anda dan pasangan akan melakukan aktivitas di luar rumah.

6. Di depan kaca

Kaca menjadi salah satu spot yang disukai pula oleh wanita. Apalagi sebagian besar wanita tidak bisa memalingkan pandangannya jika berhadapan dengan kaca. Dan mungkin para suami pun bisa menikmati paras sang istri.

7. Di dalam mobil

Mungkin hal ini sudah sering ditemui apabila Anda menonton sebuah film atau membaca buku seperti Kama Sutra. Novelis erotis Sabrina Lacey mengatakan bahwa mobil adalah salah satu tempat umum favorit untuk berhubungan seks. Ia merekomendasikan tempat ini adalah salah satu spot menarik. Namun untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, ada baiknya Anda dan pasangan cukup memarkirkan mobil di sudut jalanan kota. Karena hal ini memungkinkan kecelakaan apabila Anda melalukannya sambil menyetir.

8. Pantai

Bercinta di pantai bisa sangat merelaksasikan tubuh dan pikiran Anda dari penatnya aktivitas atau pekerjaan. Morse mengatakan, "Wanita terkadang memerlukan suasana yang tepat jika melakukan hubungan intim di pantai". Karena pantai adalah salah satu tempat yang sangat terbuka dan membuat para wanita khawatir akan pasir, kuman atau kotoran yang menempel di area intimnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini