Sukses

Ini Dia Tipe Wanita Idaman Cowok Kaya

Sebaiknya Anda tahu tipe ideal wanita lelaki kaya ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar wanita mungkin berharap bisa berkencan atau menikahi pria kaya yang bisa menjemput Anda dengan mobil mewahnya, atau pergi berlibur dengan jet pribadi dan pulau yang dia beli. Namun sebelum Anda terbangun dari mimpi itu, sebaiknya Anda tahu tipe ideal wanita lelaki kaya ini.

Situs kencan SeekingMillionaire.com melaporkan, sebagian besar miliarder ternyata menyukai wanita yang berani keluar dari zona nyamannya. Seperti misalnya suka mendaki, bungee jumping, scuba diving atau sky diving.

"Riset kami menunjukkan, sekitar 90 persen pria kaya memilih pasangan yang suka petualang," kata CEO SeekingMillionaire, Brandon Wade, seperti dikutip Madamenoire, Jumat (4/12/2015).

Selain itu, kata Wade, sekitar 72 persen jutawan ternyata lebih suka wanita yang setia, jujur dan penurut. Namun tidak pasti, makna penurut disini apakah dalam perilaku atau peran wanita dalam keluarga.

Salah satu miliarder dalam situs tersebut mengatakan, dia menyukai perempuan penurut dalam arti bisa menyumbangkan ide saat dia membuat keputusan penting. Namun di sisi lain, dia harus sanggup menjalani keputusan tersebut.

Tipe wanita idaman yang lain adalah kepercayaan atau keyakinan (66,7 persen) karena ini penting mengingat wanita akan menjadi ibu. Kemudian kepintaran (63 persen). Anehnya, pria kaya kurang memperhatikan kecantikan fisik, karena ini ada di urutan akhir dengan 61,2 persen.

"Kecantikan adalah aset depresiasi, para jutawan lebih tertarik dengan nilai yang signifikan dan dapat mengubah hidup mereka," kata Wade.

Menurut Wade, survei yang melibatkan 100.000 jutawan ini mungkin akan menjadi bahan pemikiran personal sebab tak semua pria mengukur kecantikan sebagai yang utama.

"Siapapun pasti punya mimpi hidup bahagia seperti Cinderella. Tapi putri raja sekalipun berani melangkah keluar dari zona nyaman dan berani melakukan hal yang baru," kata Wade. Untuk itu, mengapa Anda tidak mencobanya. Jangan-jangan Anda salah satu Cinderella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini