Sukses

Pipi Tirus Bikin Sukses Terlihat Kurus

Daripada fokus merampingkan pinggang lebih baik tiruskan bagian wajah

Liputan6.com, Jakarta Wajah adalah bagian yang harus diperhatikan sebelum kaum perempuan menurunkan berat badan untuk menarik lawan jenis. Kikis lemak di bagian ini sebanyak 3 sampai 4 kilogram, pujian akan mengalir deras dari pasangan Anda.

Dr Nicholas Rule dari University of Toronto mengatakan, percuma mati-matian merampingkan pinggang jika pipi masih terlihat tembam. Wajah yang berada di bagian teratas lebih mudah untuk terlihat sehingga orang percaya kalau Anda sedang berusaha menurunkan berat badan.

"Supaya lebih menarik lagi, turunkan sebanyak 3 kilogram lagi," kata Nicholas dikutip dari situs Daily Mail, Jumat (4/12/2015)

Menurut Nicholas, adipositas wajah yang merupakan persepsi berat di wajah merupakan indikator akurat dari indeks massa tubuh seseorang (BMI). Ini juga merupakan indikator kuat dari kesehatan seseorang, karena adipositas wajah lebih sering dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan. Dari sistem kekebalan tubuh dan tanda untuk kesehatan jantung yang tidak baik.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini