Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Celotehan Para Pria tentang Posisi Seks Terfavorit

800 pria ini mengungkapkan posisi seks yang sama

Liputan6.com, Jakarta Posisi dalam seks yang disukai oleh para pria, diibaratkan seperti rasa kopi yang selalu ingin dinikmati dari tetes pertama hingga terakhir. Semua orang selalu menyukai sesuatu hal yang sama, namun memiliki cara berbeda untuk mengungkapannya. Apalagi dalam hal yang satu ini.

Women's Health telah bertanya kepada 800 pria mengenai posisi seks terfavorit mereka. "Kami mencari tahu apa keinginan pria saat di atasa ranjang. Dan kami melakukan survei ke beberapa pria, apa saja yang mereka harapkan saat melakukan hubungan intim dengan pasangan mereka." Dikutip dari laman Women's Health, Kamis (3/12/2015).

Berikut posisi seks terfavorit, menurut para pria:

1. Doggie Style

Sebagian pria memilih posisi prima ini sebagai posisi yang tak ada tandingannya. Sebagian besar pria merasakan sensasi yang nakal dan menakjubkan. Dan mereka mengatakan ;

"Istri saya selalu berhasil orgasme saat kami melakuka posisi ini, dan Anda tidak akan mau melepaskan pandangan Anda."

"Rasanya sangat intim, seperti Anda saling memberi dan memiliki apapun yang Anda punya, satu sama lain."

2. Cowgirl (Wanita Di Atas)

Posisi ini dirasakan oleh para pria bahwa mereka merasakan bahwa kendali berada pada pasangan mereka. Tergambar dari pernyataan berikut ;

"Saya bisa melihatnya di atas Saya, dan benar-benar masuk ke dalamnya jiwanya juga cintanya"

3. Misionaris

Dari semua posisi yang ditanyakan kepada sejumlah pria, posisi ini adalah posisi yang paling populer. Para pria tersebut mengatakan, bahwa mereka dapat menatap mata pasangannya lebih dalam hingga mencapai klimaks. (Bella J)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.