Sukses

Supermodel Turunkan Berat Badan dengan Cara Instan

Berusaha menurunkan berat badan, supermodel ini konsumsi pil yang tidak dianjurkan.

Liputan6.com, Jakarta Supermodel berusia 51 tahun ini telah mengkonsumsi pil demi menurunkan berat badannya. Elle Macpherson, supermodel asal Australia rela menghilangkan lemak pada tubuhnya dengan menggunakan cara yang tidak dianjurkan oleh para tenaga kesehatan.

Elle rela mengeluarkan kocek sebesar £ 96 (sekitar kurang lebih Rp. 2 juta) per pil untuk menghilangkan 300gram lemak pada tubuhnya. British Dietic Association mengatakan, “Super Elixir Pills yang dikonsumsinya sama saja manfaatnya jika ia mengkonsumsi buah dan sayuran”. Dilansir dari laman Dailymail, Kamis (3/12/2015).

The British Dietetic Association (BDA) telah mengungkapkan daftar tahunan diet yang dilakukan para selebritis. Ia mengatakan bahwa para selebritis tersebut hanya membuang-buang uang, sementara cara yang mereka gunakan 'sangat berbahaya'.

Konsultan Ahli Gizi, Sian Porter juru bicara BDA, mengatakan realitas kehilangan berat badan tidaklah menarik, dan dapat dicapai melalui diet yang seimbang, dengan cara mengendalikan ukuran porsi makan dan melakukan olahraga.

Ia mengatakan, “Dengan adanya beberapa blog, buku diet, dan para ahli juga DVD kebugaran, hal itu dapat dijadikan pertimbangan seseorang untuk meraih impian, atau dengan memberikan keuntungan kepada orang lain yang justru merugikan diri sendiri.” (Bella J)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini