Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Trik Foreplay Sederhana untuk Bakar Gairah Pasangan

Aktivitas bercinta akan terlebih nikmat jika didahului dengan foreplay.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas bercinta akan terlebih nikmat jika didahului dengan foreplay. Namun sayangnya foreplay jarang dilakukan oleh pasangan yang telah lama menikah. Foreplay seolah hanya menjadi penghambat penyaluran gairah yang memakan waktu, berbeda saat di awal pernikahan.

Tahukah Anda jika aktivitas bercinta yang monoton hanya akan berujung pada kebosonan? Seperti yang ditulis Times of India, Rabu (2/12/2015), setiap pasangan perlu melakukan foreplay sebelum bercinta. Tujuan dari foreplay adalah untuk membangkitkan gairah dan membuat suasana seks lebih menyenangkan dan mencapai klimaks. 

Baca juga: 

Berikut ini adalah tindakan foreplay yang sederhana tapi bisa jadi pelecut gairah yang dahsyat:

Kreatif

Untuk melakukan foreplay Anda dapat memulainya dengan ciuman lembut atau saling membelai area sensitif. Jika hal tersebut sudah terlalu umum Anda dapat melakukan foreplay dengan mandi bersama, membuka pakaian di depan pasangan atau menyuapi makanan dari mulut ke mulut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak hanya untuk pria

Foreplay tak hanya untuk pria

Jangan selalu menunggu pria, sebagai wanita Anda juga dapat memulai foreplay terlebih dahulu. Mulailah dengan mengajaknya berkomunikasi. Saat suasana mulai hangat Anda dapat memberi kecupan di bibir atau leher pasangan.

Santai

Foreplay memang begitu membakar gairah dan selalu membuat setiap pasangan ambil posisi untuk bercinta. Sebaiknya dalam melakukan foreplay Anda jangan terburu-buru. Hal ini ditujukan agar pencapaian klimaks akan berlangsung maksimal nantinya. Jelajahi tubuh pasangan dari ujung kepala hingga kaki, biarkan ia pasrah di atas ranjang.

Sexting

Trik foreplay lainnya yang dapat Anda coba bersama pasangan Anda yakni dengan trik sexting. Sexting merupakan salah satu trik foreplay yang dilakukan dengan cara saling berkirim pesan singkat bersama pasangan yang isinya berupa rayuan yang terkesan ‘nakal’.

Ciptakan suasana panas

Pernah mencoba tampil erotis di depan pasangan? Cobalah malam ini. Anda cukup mengenakan busana tipis atau lingerie paling seksi yang Anda miliki dan menarilah. Biarkan ia memandang tubuh indah Anda dan menikmati setiap gerakan yang Anda lakukan. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.