Sukses

5 Tahun Menikah, Pasangan Ini Belum Bercinta Karena Obesitas

Hampir lima tahun, dua sejoli asal Cina Lin Yue dan Den Yang menikah tapi keduanya belum pernah berhubungan seksual karena obesitas

Liputan6.com, Jakarta Hampir lima tahun, dua sejoli asal Cina Lin Yue dan Deng Yang menikah tapi keduanya belum pernah berhubungan seksual karena obesitas. Bila digabungkan, keduanya memiliki bobot hingga 400 kilogram.

Seperti diberitakan News, Rabu (2/12/2015), pasangan ini menikah sejak 2010 dan tinggal di Sichuan, Barat China. Tapi tak seperti pasangan pada umumnya, keduanya berharap bisa menurunkan bobotnya bersama-sama.

Keduanya memang memang kerap menghabiskan waktu di rumah. Termasuk untuk membeli makanan dan pakaian, semua dilakukan secara online. 

Hingga keduanya ingin memliki anak, mereka akhirnya konsultasi ke rumah sakit yang tidak disebutkan namanya di Changchun. Dokter pun meminta mereka untuk olahraga dan diet. 

Lin Yue and Deng Yang hit the treadmills. Picture: CEN/australscope

Deng mengatakan, dirinya ingin seperti wanita terberat di Cina yang dijuluki Qian Qian dan memiliki berat 244 kilogram. Wanita tersebut akan menjalani operasi bypass lambung awal bulan ini.

"Kami selalu berharap memiliki keluarga, dan operasi bypass lambung ini adalah kesempatan mewujudkan impian kami," katanya.

Kendati demikian, menurut laporan rumah sakit, keduanya tetap harus bugar selama operasi sehingga mereka diminta untuk rutin berolahraga dan menjaga diet sebelum melakukan bypass lambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.