Sukses

Mark Zuckerberg Resmi Jadi Bapak dari Bayi Cantik

Istri Mark Zuckerberg, Priscilla Chan melahirkan bayi cantik yang diberi nama Max.

Liputan6.com, California- CEO Facebook, Mark Zuckerberg akhirnya resmi menjadi bapak. Istrinya, Priscilla Chan melahirkan seorang bayi cantik yang diberi nama Max.

Bos Facebook, Mark Zuckerberg dan istri Priscilla Chan dikarunia seorang anak perempuan.

 

Kabar gembira dari salah satu orang kaya di dunia ini ia sampaikan lewat akun Facebook resminya. Dalam status yang ia buat terdapat foto dirinya sedang menggendong Max yang berbalut kain putih dengan motif merah didampingi Cilla. Tatapan bahagia terpancar kala ayah ibu baru ini menatap putrinya.

"Priscilla dan aku sangatlah bahagia menyambut kedatangan putri kami Max ke dunia!," tulisnya dalam akun Facebok Mark Zuckerberg yang ditulis pada 1 Desember 2015 waktu setempat.

Tak lupa, Mark mengucapkan terima kasih terhadap komunitas Facebook yang telah memberikan mereka cinta dan dukungan selama Max masih dalam kandungan.

 

Foto terbaru Mark bersama Priscilla yang diunggah Kamis (5/11/2015) di akun Facebooknya dianggap paling menyentuh hati dan mesra.

 

"Kalian memberikan kami harapan bahwa kita bisa membangun dunia ini jadi lebih baik bagi Max dan anak-anak lain," tuturnya.

Setelah Max lahir, Mark mengambil cuti selama dua bulan. Keputusan cuti ini merupakan hal yang sangat pribadi baginya. Ia juga menambahkan banyak penelitian yang menunjukkan ketika orangtua bekerja mengambil waktu dengan anak yang baru lahir hasilnya akan baik bagi keluarga dan anak tersebut tentunya.

Selamat Mark dan Cilla!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.