Sukses

Demi Mirip Karakter Kartun, Wanita Ini Rela Hilangkan 6 Rusuk

Liputan6.com, Jakarta - Pada usianya yang ke-25 tahun, Pixee Fox telah menghabiskan 80.000 poundsterling atau lebih dari Rp 1,6 miliar untuk menjalani 15 operasi pada bokong, payudara, hidung, kelopak mata dan alis.

Yang terbaru dan mengejutkan adalah Pixee menjalani operasi pengangkatan enam tulang tusuknya agar pinggangnya menjadi super langsing.

Wanita yang berprofesi sebagai model ini rupanya tergila-gila pada tokoh kartun Jessica Rabbit dari film Who Censored Roger Rabbit?. Dia juga bangga punya pinggang sangat tipis selebar 14 inci.

"Saya mengubah diri dari manusia ke kartun hidup," kata mantan petugas listrik dari Stockholm di Swedia ini, dikutip dari Daily Star, Selasa (1/12/2015).

Dengan rambut pirang, payudara besar dan pinggang sangat kecil, keindahan tubuh Fox memang terlihat seperti tokoh animasi. Pixee menjalani lima jam operasi untuk menghapus tulangnya di Indianapolis, Amerika Serikat.

1 dari 2 halaman

2

Setelah operasi, dia malah mengabaikan nasihat untuk menjalani masa enam minggu pemulihan karena kembali mengenakan korset hanya dua hari kemudian. Tapi memang pada setiap operasi kecantikan pasti ada harga yang dibayar mahal, yakni penderitaan.



Pixee menjelaskan bahwa sekarang dia tidak mungkin untuk punya posisi tidur yang baik karena implan payudara ekstra besarnya. Kini, dia tinggal di North Carolina, dan bukan hanya karakter Jessica Rabbit yang jadi inspirasinya. Karakter Putri Tidur atau Sleeping Beauty serta Holli Would juga membuatnya mengubah penampilan seperti boneka berjalan.

"Mereka karakter kartun yang mewakili gambaran ideal tubuh perempuan. Saya ingin memiliki pinggang kecil, bokong, dada besar, mata besar dan wajah yang benar-benar cantik," katanya kepada Daily Mail.

"Orang-orang sering datang ke saya dan mengatakan, 'Jangan tanggapi ini dengan cara yang salah, tetapi Anda terlihat seperti kartun' Tapi bagi saya itu pujian. Itulah yang ingin saya raih," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer