Sukses

Catat, 4 Manfaat Hebat Setia Pada Satu Pasangan

Ada banyak manfaat ketika Anda setia padanya.

Liputan6.com, Jakarta Janji setia terhadap pasangan yang diucapkan saat menikah bukan untuk diingkari. Melainkan mengukuhkan kekuatan cinta bahwa pasangan masing-masing merupakan satu-satunya. Dan ada banyak manfaat ketika Anda setia padanya.

Hubungan yang setia cenderung kurangi risiko untuk tertular penyakit menular seksual maupun HIV. Selain itu hubungan yang tercipta pun makin kuat dan berdampak besar dalam kehidupan mulai dari timbulkan rasa kepercayaan diri hingga meningkatkan suasana hati. Selengkapnya simak penjelasan di bawah ini seperti dikutip dari Chicagonow, Selasa (1/12/2015).

- Seks aman
Memiliki pasangan yang setia memberikan kita jaminan bahwa akan melakukan hubungan seks dengan orang yang sehat. Lalu, berisiko terkena masalah infeksi menular seksual pun berkurang

- Penuh petualangan
Memiliki pasangan seks berarti ada kontinuitas. Sehingga dengan pasangan ini kita bebas untuk bereksperimen, mencoba aneka posisi seks, tanpa perlu rasa malu.

- Seks rutin timbulkan rasa bahagia
Tak ada pria atau wanita lain dalam hidupnya membuat seks rutin bukanlah hal yang sulit. Bercinta sendiri mampu meningkatkan hormon kebahagiaan dalam diri seseorang hal ini berdampak baik bagi mental.

- Percaya diri
Mengetahui pasangan merupakan sosok yang setia menjadi lebih tenang dan percaya diri. Menjalani hari-hari lebih bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini