Sukses

Anisa Rahma Pernah Jadi Korban Obat Diet

Demi terlihat kurus di layar kaca, mantan personel Cherrybelle ini termakan hasutan teman untuk mencoba obat diet.

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma pernah jadi 'korban' obat diet. Demi terlihat kurus di layar kaca, mantan personel Cherrybelle ini termakan hasutan teman untuk mencoba obat diet. Tak tahunya, obat diet ini malah mendatangkan malapetaka.

"Karena ikut-ikutan teman akunya sampai mag, terus pusing dan gemetar. Kepala terasa sakit sekali," kata Anisa di Redaksi Health Liputan6.com, Lantai 14, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, ditulis Selasa (1/12/2015).

Sebagai penghibur, Anisa Rahma harus punya penampilan yang baik. Tidak boleh terlihat lelah, dan harus langsing. Sebab, ketika di televisi berat badan seperti bertambah 5 kilogram. Alasan ini yang membuat dara cantik ini terjerumus hal-hal seperti ini.

Baca juga:

"Obat diet itu memang cepat sekali menurunkan berat badan kita. Tapi kalau sudah berhenti, berat badan cepat juga naiknya," kata Anisa.

Sekarang Anisa sudah sadar dan tahu cara yang tepat untuk turunkan berat badan. Dia mulai rutin olahraga supaya selalu fit, pola makan diatur dengan mengurangi porsi nasi. Makan malam diganti dengan makan buah saja atau tidak sama sekali.

"Olahraga iya, terus minum jus, nasi diganti nasi merah," kata Anisa menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini