Sukses

Trik Anisa Rahma Turunkan Berat Badan

Akibat sulit menolak makanan yang tersaji selama 'manggung' sewaktu masih bersama Cherrybelle, berat badan Anisa Rahma melonjak.

Liputan6.com, Jakarta Akibat sulit menolak makanan yang tersaji selama 'manggung' sewaktu masih bersama Cherrybelle di 33 propinsi, berat badan Anisa Rahma berada di angka yang membuat dia kebakaran jenggot.

"Naik jadi 50 kilogram. Sedih tapi kasihan kalau tidak dimakan. Semuanya menawarkan makanan terbaiknya," kata dia.

Sialnya, bukannya langsung menurunkan berat badan, Anisa mengaku kalau perutnya merasa lapar terus menerus. Tak ingin kebablasan, dara 25 tahun ini langsung mengerem kebiasaan itu, mulai jalani pola diet yang sehat.

Baca juga:

"Aku puasa Senin-Kamis dan ganti puasa sebelum puasa Ramadan. Nggak tahu kenapa, puasa itu selain menahan godaan, membantu sekali menurunkan berat badanku," kata Anisa di Redaksi Health Liputan6.com, Lantai 14, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (1/12/2015).

Hasilnya sungguh memuaskan. Berat badan Anisa turun sebanyak tiga kilogram, menjadi 47 kilogram. "Terus ya puasa itu membuat usus saya mengecil, makan sedikit sudah kenyang. Berat badannya jadi turun," kata Anisa Rahma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.