Sukses

Usia 6 Bulan, Putri Charlotte Imut dan Menggemaskan

Mata biru, bibir tipis, dan senyum menawan membuat Putri Charlotte tampak sangat menggemaskan.

Liputan6.com, London - Untuk pertama kalinya sejak pembaptisan, foto anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte dirilis. Sekilas mata birunya mirip dengan sang ayah, sementara pipi gembil dan senyum menawan sangat mirip dengan kakaknya, Pangeran George.

Kedua foto tersebut dirilis lewat akun Twitter Kensington Palace pada Minggu, 29 November 2015. Foto pertama memperlihatkan senyum simpul Putri Charlotte saat duduk di atas kursi motif kotak-kotak.

 

Putri Charlotte (Twitter)

 

Sementara di foto kedua ia nampak begitu menggemaskan kala tertawa dan bermain dengan boneka hewan warna cokelat. Tawanya begitu lebar sehingga terlihat gusi bawah yang belum ditumbuhi gigi. 

Baca juga: 

Putri Charlotte (via dailymail.co.uk)

 

Senyum menawan yang tampil dari foto jepretan Kate ini sepertinya menunjukkan deskripsi yang diberikan William pada putrinya ini. Beberapa saat lalu, William pernah menyebut jika Charlotte merupakan sosok penuh kegembiraan. Ia menyebutnya 'Little joy'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini