Sukses

Pangeran Harry Resmikan Tempat Anak-anak dengan HIV di Afrika

Pangeran Harry meresmikan Mamohato Children's Centre, tempat berkumpulnya anak-anak dengan HIV di Afrika

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry menghabiskan malam di pusat rehabilitasi anak-anak dengan HIV di Afrika dengan menari bersama. Siang harinya, bersama pemimpin Lesotho Raja Letsie III, adik pangeran Charles ini meresmikan Mamohato Children's Centre.

Makanan lezat khas Afrika disuguhkan anak-anak tersebut untuk Pangeran Harry. Sapi rebus yang disebut Osso bucco, kacang, hidangan yang terbuat dari pati Afrika, tomat, campuran bayam, tomat, dan bawang serta puding toffee tradisional.

Di depan semua anak-anak penghuni Mamohato Children's Centre, Harry berjanji untuk kembali lagi. Di sana ada tempat yang selalu dirindukan putra mendiang Putri Diana ini sewaktu kontruksi berlangsung. "Mereka bicara tentang mimpi ini. Aku berjanji untuk kembali," ujarnya dikutip dari situs Daily Mail, Senin (30/11/2015)

Harry menganggap kunjungan ini sebagai sesuatu yang menggembirakan dan inspiratif. Tidak boleh ada kesedihan atau menunjukkan wajah depresi.

Sebelum meninggalkan tempat itu, Harry mengajak semua anak-anak dengan HIV yang jadi penghuni tempat tersebut berfoto dan bermain bola bersama.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.