Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Umumnya Wanita Miliki Sex Toy Pertama dari Teman

Sebagian besar wanita mendapatkan sex toy sebagai hadiah pada ulangtahun ke-21.

Liputan6.com, London - Apakah Anda memiliki sex toy atau mainan seks? Jika iya, bisa jadi Anda beli sendiri. Namun sebuah studi dari ahli sex toy, LELO, nyatakan sekitar 65 persen wanita berusia di bawah 35 tahun miliki mainan seks pertamanya dari teman.

Para wanita ini mengaku, sebagian besar di antara mereka memeroleh sex toy pertama sebagai hadiah pada ulang tahun ke-21. Di luar negeri, usia ini dianggap sebagai tanda kedewasaan seperti dikutip laman Metro, Minggu (29/11/2015).

Namun, LELO juga mencatat yang telah berusia 60 tahun sebagian besar miliki alat yang membantu dan variasikan sesi bercinta ini dari pasangan mereka. Hanya tiga persen wanita yang mengaku mendapatkan dari teman.

Mungkin di negara kita penggunaan sex toy bukanlah hal umum, terlebih pada wanita. Namun tidak di negara-negara lainnya. Menurut studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, sekitar setengah responden wanita sudah memiliki barang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.