Sukses

Rahasia 7 Seleb Cantik Turunkan Berat Badan Usai Melahirkan (2)

Beberapa hal dilakukan Giselle Bundchen hingga Mila Kunis agar dapatkan berat badan seperti sebelum hamil.

Liputan6.com, New York- Banyak perempuan terheran-heran ketika melihat tubuh para selebriti usai melahirkan. Saat hamil, berat badan para pesohor ini bisa melonjak naik, namun selang berapa bulan pascapersalinan tubuh mereka sudah kembali normal seperti sebelum melahirkan.

Untuk mendapatkan bentuk tubuh kembali seperti sebelum hamil para selebriti ini melakukan banyak usaha, beberapa diantaranya menggunakan hal unik. Setelah Victoria Beckham hingga Beyonce ungkap rahasianya dalam artikel bertajuk Rahasia 7 Seleb Cantik Turunkan Berat Badan Usai Melahirkan (1) kali ini tujuh selebriti lain beberkan cara turunkan berat badan pascapersalinan seperti dikutip laman Health, Minggu (29/11/2015).

1. Gisele Bundchen

Gisele Bundchen [foto: celebmafia

Supermodel asal Brasil yang kini telah pensiun dari cat walk telah memiliki dua anak. Namun jangan bayangkan tubuhnya besar. Ia masih memiliki tubuh molek sama seperti sebelum melahirkan. Bahkan pernah menjadi sampul majalah Vogue Brasil pasca dua bulan setelah melahirkan.

"Aku masih aktif melakukan Kung Fu hingga dua minggu sebelum anakku lahir. Dan aku masih jalani yoga tiga kali dalam seminggu selama kehamilan. Banyak orang berpikir, saat hamil bisa makan apa saja. Tapi tidak untukku. Aku selalu berpikir matang apa yang ku makan. Alhasil berat badanku hanya bertambah 15 kg," terangnya kepada Vogue pada Maret 2010.

2. Kerry Washington

Aktris pemeran serial televisi 'Scandal' ini membagi rahasia cantik dan penampilan apiknya.

Aktris berkulit eksotis ini tak pernah asal mengonsumsi makanan saat hamil sehingga berat badannya tak melonjak naik.

"Untuk dapatkan tubuh kembali semula aku berolahraga, makan yang tepat. Aku tak pernah terobsesi untuk turun berat badan dalam waktu singkat. Selain itu aku juga menyusui anakku," terangnya kepada E! Online, November 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hillary Duff

3. Hillary Duff

celebritypost.net

"Butuh 1,5 tahun agar berat badanku bisa kembali seperti semula. Namun aku tak masalah akan hal ini. Aku merasa tak perlu memikirkan terlalu sulit hal ini. Aku bangga dengan tubuhku," terangnya kepada Health di Desember 2014.

4. Drew Barrymore

Kabar mengejutkan terjadi saat Drew Barrymore memutuskan berpisah dari suaminya, Will Kopelman.

Sebelum hamil, tubuh aktris Charlie's Angels, Drew Barrymore memang sudah besar. Usai melahirkan berat badannya memang bertambah, namun ia tak begitu memedulikannya.
"Aku ingin sehat baik fisik dan mental. Sehingga tak peduli berapa berat badanku," terangnya dalam Oprah’s Next Chapter, January 2013.

 

3 dari 3 halaman

Kim Kardashian

5. Kim Kardashian

Kim Kardashian merayakan Hari Ibu yang pertama kali ia rasakan setelah memiliki seorang putri bernama North West.

Saat kehamilan pertama bintang reality show ini alami kenaikan berat badan hingga 25 kg. Namun selang beberapa bulan, Kim sudah memerkan kemolekan tubuh sintalnya dihadapan publik.

"Menurunkan berat badan hingga 25 kg merupakan tantangan berat bagiku. Namun aku termotivasi untuk turunkan berat badan. Lalu aku jalani diet Adkin, ternyata cocok. Di awal-awal aku tak terlalu banyak berolahraga, hanya naik bukit, tapi itu juga berhasil (menurunkan berat badan)," ungkap Kim dalam The Tonight Show With Jay Leno, October 2013.

6. Pink

Pink meraih penghargaan sebagai pengarang lagu paling berpengaruh dan berbakat. Seperti apa ceritanya?
Penyanyi "Just Give Me a Reason" ini melahirkan anak pertamanya secara caesar sehingga ia tak bisa melakukan banyak gerak fisik usai kehamilan.
"Aku tak terlalu tertekan untuk menurunkan berat badan saat itu. Aku malah begitu terkesan dengan fakta kehadiran bayi dalam hidupku. Berhubung aku jalani persalinan secara caesar, aku tak bisa sit-up," terangnya kepada People pada September 2012.

7. Mila Kunis

google.com

Pasangan aktor Ashton Kutcher ini sudah tampil memukau dua bulan pascamelahirkan putrinya Wyatt Isabelle. Hal ini terungkap saat ia tampil dalam acara televisi 'The Late Late Show'.

"Aku tak berolahraga di gym. Aku hanya menyusui, Menyusui merupakan olahraga yang hebat," ungkap Kunis sambil tertawa saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini