Sukses

Top 5 Health: Kalori yang Terbakar Saat Bercinta Bikin Penasaran

Sebuah studi ungkap jumlah kalori yang terbakar saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya aktivitas memadu kasih antara suami dan istri, ternyata sesi bercinta juga sedikit bagian dari olahraga karena mampu membakar kalori.

Memang kalori yang terbakar tidak sebanyak berlari, menurut studi dari University of Montreal, Kanada jika bercinta dilakukan selama 25 menit bagi wanita 69 kalori yang terbakar sementara pria sekitar 100 kalori yang terbakar.

Artikel menarik berjudul Saat Bercinta, Berapa Kalori yang Terbakar? berhasil membuat penasaran pembaca Health-Liputan6.com edisi Sabtu, 28 November 2015.

Tak ketinggalan beberapa artikel tak kalah menarik lain dalam Top 5 Health berikut.

- 3 Trik Sarapan agar Bobot Cepat Langsing
Tak tepat jika sarapan bisa membuat badan jadi lebih gemuk. Aneka studi temukan, sarapan malah membantu turunkan berat badan. Untuk mendapatkan hal tersebut, pilihan sarapan sehat merupakan cara realistis dalam menurunkan berat badan.

- Sepatu Bisa Jadi Bumerang Saat Berolahraga
Tiap jenis olahraga punya kebutuhan alas kaki yang berbeda. Simak alasannya di sini.

- Jangan Salah, Manusia Juga Butuh Stres
Tak semua stres itu negatif. Tanpa stres, seseorang juga tidak akan memiliki motivasi untuk melanjutkan hidupnya. Sayangnya, seseorang cenderung menilai stres itu negatif.

- Saat Remaja Mulai Sering Main dengan Teman, Ortu Perhatikan Ini
Penting bagi orangtua untuk sejak awal membekali pengetahuan anak dalam memilih teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.