Sukses

Rahasia 7 Seleb Cantik Turunkan Berat Badan Usai Melahirkan (1)

Victoria Beckham, Jenifer Lopez hingga Beyonce beberkan rahasia cara menurunkan berat badan usai melahirkan.

Liputan6.com, New York- Banyak perempuan terheran-heran ketika melihat tubuh para selebriti usai melahirkan. Saat hamil, berat badan para pesohor ini bisa melonjak naik, namun selang berapa bulan pascapersalinan tubuh mereka sudah kembali normal seperti sebelum melahirkan.

Lalu, sebenarnya apa yang dilakukan para selebriti luar negeri dalam mengembalikan bentuk badan sesudah melahirkan? Simak penuturan Victoria Beckham hingga Beyonce berikut seperti dikutip laman Health, Jumat (27/11/2015).

1. Victoria Beckham

Victoria Beckham. (foto: huffingtonpost)
Tubuhnya nampak selalu singset padahal ia sudah melahirkan empat putra hasil cintanya dengan pesepakbola David Beckham. Namun untuk mencapai itu semua butuh usaha keras terlebih usai melahirkan Harper (anak keempat).

"Aku habiskan banyak waktu untuk berolahraga. Aku berlari dalam enam hari selama seminggu. Aku memang sangat obsesif ketika menginginkan sesuatu," ungkap Victoria kepada majalah Vogue, 2012.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jewel dan Jennifer Love Hewitt

2. Jewel
Penyanyi asal Amerika Serikat, Jewel juga tak pernah absen berolahraga untuk mengembalikan bentuk tubuhnya usai melahirkan.
"Sebelum memiliki anak aku sangat senang berlari. Namun ketika memiliki putra, aku pilih berjalan tiga mil setiap pagi sambil mengajak bayiku saat itu. Selai inti aku akan melakukan yoga maupun hot yoga," terang Jewel ke Health pada 2013.

3. Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt
Penyanyi bertubuh mungil ini rupanya lebih memilih untuk tak langsung menurunkan berat badan, malah ia sangat semangat makan demi kecukupan ASI buah hatinya.

"Prioritaskan adalah bayiku. Sehingga aku harus makan banyak makanan demi bayiku. Aku tak masalah berat badanku seperti ini," terang Hewitt pada E! Online, April 2014.

3 dari 4 halaman

Kate Hudson dan Heidi Klum

4. Kate Hudson

Kate Hudson dikabarkan tengah berpacaran dengan Nick Jonas, tapi justru terlihat mencium mesra pria lain.

Bintang How to Loose a Guy in 10 Days ini berat badannya melonjak hingga 35 kilogram saat hamil Ryder. 

"Jika ingin menurunkan berat badan tanpa melakukan apa-apa itu adalah hal langka. Dalam kasusku, aku perlu usaha menurunkan berat badan. Setiap hari selama satu jam berolahraga untuk berkeringat sekali sehari," terangnya kepada Yahoo UK Lifestyle, September 2014.

5. Heidi Klum
Supermodel asal Jerman ini percaya kebiasaan kita sebelum hamil memengaruhi bobot usai melahirkan. "Ketika Anda sudah mulai berolahraga sebelum hamil, kemungkinan besar Anda akan kembali ke bentuk tubuh semula," terangnya kepada Good Housekeeping, Mei 2011.

4 dari 4 halaman

Jennifer Lopez dan Beyonce

6. Jennifer Lopez

sumber foto: Mirror.co.uk


Usai melahirkan tujuh tahun lalu, ternyata tubuh diva ini naik hingga 4 - 5 kg. Namun ketika ia mulai menjadi vegetarian berat badannya dapat dengan mudah turun. "Aku menjadi vegan penuh selama empat minggu dan tak lupa memperhatikan asupan protein di dalamnya," terangnya kepada ExtraTV, Juni 2014.

7. Beyonce

Anda bisa meniru cara menurunkan berat badan dari penyanyi satu ini. Caranya mudah hanya dengan menyusui.
"Saya kehilangan sebagian besar berat badan saya karena menyusui. Dan saya mendorong para wanita di luar sana untuk melakukannya karena ini baik untuk diri sendiri dan bayi tentunya," tuturnya kepada People, April 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini