Sukses

5 Kebiasaan Pria yang Dibenci Wanita Saat Bercinta

Beberapa kebiasaan pria ini ternyata dibenci oleh pasangan mereka saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria mungkin ini merupakan nilai plus ketika pasangannya tidak pernah memberikan komentar apapun tentang aksinya di atas ranjang. Namun, hal itu terjadi malah bisa menimbulkan masalah, yang bisa berujung pada wanita pasangan Anda kemudian memalsukan orgasmenya karena tidak bisa mencapai kepuasaan sesungguhnya.

Sebagai pria, Anda biasanya lebih sering 'memimpin' kegiatan ranjang bersama pasangan, jadi penting bagi Anda untuk memperhatikan apa yang diinginkan oleh pasangan, dan tentunya, memuaskan keinginannya tersebut. Agar kegiatan bercinta Anda berakhir dengan kepuasan dua belah pihak, pastikan Anda tidak melakukan hal-hal yang membuat pasangan Anda kesal dan menurunkan gairahnya.

Berikut ini adalah sikap pria yang tak disukai wanita namun selalu disembunyikan seperti yang ditulis Mensxp, Jumat, 27/11/2015:

1. Tak ada foreplay

Sampai kapan Anda menyadari jika seks tidak hanya sekedar penetrasi. Seks adalah tentang bagaimana kedua pasangan menikmati kepuasan biologis secara bersamaan. Berbeda dengan pria, wanita membutuhkan foreplay untuk bisa merasa terangsang, dan membakar gairahnya. Selain itu, menyentuhnya dan menggodanya akan membuat pasangan merasa dicintai. 

2. Posisi yang menoton

Posisi seks yang itu-itu saja hanya akan membunuh kehidupan seks Anda dan pasanganan. Cobalah untuk mencoba posisi baru. Buat pasangan selalu penasaran dengan posisi seks yang akan anda lakukan di atas ranjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perhatikan keinginan pasangan

3. Seks oral

Banyak pria yang senang dimanjakan dengan seks oral, tapi sayangnya mereka tidak suka melakukannya pada pasangannya. Jangan jadikan pasangan Anda sebagai pemuas nafsu semata. Tak ada salahnya Anda melakukan posisi 69 untuk memeberikan kepuasan yang sama pada pasangan.

4. Jangan tanyakan apakah dia suka atau tidak

Pertanyaan ini seringkali terlontar ketika Anda mencoba posisi baru pada pasangan, namun hal ini malah bisa membuat buyar gairah bercinta Ands. Tak ada salahnya Anda bertanya pada pasangan apakah ia menyukai posisi seks itu atau tidak, namun tidak saat bercinta. Anda dapat menanyakannya setelah sesi ranjang Anda usai.

5. Pria lebih mementingkan kesenangannya sendiri

Inilah sikap egois lain dari pria. Kebanyak pria mendominasi pasangannya di atas ranjang. Mengubah posisi seks sesuka hatinya tanpa memikirkan kenyamanan dan kepuasan pasangannya. Pastikan Anda selalu memastikan pasangan sama bergairah dan menikmatinya seperti Anda. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini