Sukses

Wanita Ini Borong Semua Barang di Toko Mainan untuk Anak Jalanan

Filantropis asal New York, Amerika Serikat, Carol Suchman baru saja membeli seluruh mainan di sebuah toko.

Liputan6.com, New York- Ada berbagai cara untuk berbuat sesulatu bagi orang lain. Bagi filantropis asal New York, Amerika Serikat, Carol Suchman baru saja membeli seluruh mainan di sebuah toko. Seluruh mainan tersebut diberikan bagi anak-anak tunawisma di kota itu.

Sebenarnya Suchman setiap tahun memang rutin mendonasikan mainan bagi anak-anak, tapi berhubung ada toko mainan di dekat rumahnya yang ingin menyewakan toko beserta mainan yang di dalamnya, Suchman langsung menawarkan diri membeli seluruh barang di dalamnya. Sang pemilik toko tentu saja kaget dengan tawaran itu.

Setuju dengan harga yang ditawarkan, Suchman kemudian membeli dan menyerahkan pada pemerintah tepatnya Department of Homeless Services (DHS) untuk membagikannya kepada yang membutuhkan.

Juru bicara DHS nyatakan sebenarnya setiap tahun mereka selalu mendapat hadiah dari banyak sponsor namun hadiah dari Suchman ini yang pertama kalinya mendapat sangat banyak.

"Ini adalah pertamakalinya kami mendapat sumbangan hadiah mainan sebanyak ini untuk anak-anak di penampungan," terang juru bicara DHS kepada Today seperti dikutip laman Cosmopolitan, Jumat (27/11/2015)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini