Sukses

Kendall Jenner Bagikan Makanan untuk Puluhan Tunawisma

Inilah perayaan Thanksgiving ala Kendal Jenner, membagikan makanan kepada para tunawisma.

Liputan6.com, Jakarta Di balik kehidupan yang serba glamor, siapa sangka kalau adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner punya sifat dermawan? Buktinya, saat merayakan Thanksgiving, perempuan berumur 20 tahun ini berkeliling kota membagikan makanan kepada orang-orang tunawisma.

Kendall yang duduk di kursi penumpang membagikan makanan berupa roti lapis isi daging di tiap persimpangan jalan-jalan kota.

Seperti dikutip dari situs Daily Mail, Jumat (27/11/2015), model Victoria's Secret yang mendapat bayaran selama setahun belakangan ini sudah terbiasa melakukan amal di perayaan Thanksgiving. Sebelum akhirnya, merayakannya bersama keluarga tercinta.

Di perayaan Thanksgiving kali ini, Kendall bersama sang adik Kylie Jenner (18), juga meluncurkan koleksi terbaru untuk liburan. Karena bagi keduanya, liburan harus selalu meriah dengan gaya elegan dan edgy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini