Sukses

Kylie Jenner Takut Tertular HIV seperti Charlie Sheen

Bintang reality show Kylie Jenner mengaku panik saat tahu aktor Charlie Sheen positif HIV.

Liputan6.com, New York - Bintang reality show Kylie Jenner mengaku panik saat tahu aktor Charlie Sheen positif HIV. Hal ini lantaran kekasihnya Tyga diduga memiliki hubungan dengan seorang transgender bernama Mia Isabella yang pernah bercinta dengan Charlie.

Laman berita the Sun, Kamis (26/11/2015) melaporkan, Mia memang sempat dikabarkan dekat dengan Tyga September silam. Namun mereka menyangkalnya.

Saat mengetahui rumor tersebut, ibu Kylie yang marah. Sebab skandal Sheen benar-benar mengejutkan beberapa pihak. Apalagi Tyga dan Mia pernah berfoto mesra dan tersebar di dunia maya. Namun sekali lagi, Tyga membantahnya dan kembali meyakinkan Kylie untuk percaya padanya.

Kylie khawatir, sebab dalam sebuah pernyataan pekan lalu, Mia mengatakan sangat sedih dan terpukul saat tahu Sheen memiliki HIV. Bayangannya, aktor tersebut adalah orang yang kuat dan berani. 

Seperti dilaporkan Mirror, minggu lalu saat Charlie Sheen mengaku telah mengidap HIV selama lebih dari empat tahun dan menyembunyikannya. Pria 50 tahun itu secara tak sengaja mengimplikasikan dirinya mendapat virus tersebut dari seorang transeksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • HIV atau Human Immunodeficiency Virus menyerang sistem kekebalan tubuh, yang selanjutnya melemahkan kemampuan tubuh melawan infeksi.

    HIV

  • Charlie Sheen