Sukses

Kembar Identik Ungkap Rahasia Atasi Jerawat Bandel

Sepasang saudara kembar identik, Nina dan Randa Nelson (22) mengungkap rahasia menyembuhkan jerawat membandel

Liputan6.com, Jakarta Sepasang saudara kembar identik, Nina dan Randa Nelson (22) mengungkap rahasia menyembuhkan jerawat membandel. Caranya mudah, cukup menghindari makanan berlemak dan produk hewani seperti susu dan daging.

Seperti diberitakan Dailymail, Kamis (26/11/2015) saudara kembar ini sempat menggunakan salep jerawat yang beredar dipasaran. Tapi hasilnya nihil. Hingga mereka mengubah dietnya.

"Pada kenyataannya, saat kami mengunjungi situs dokter McDougall, ada rekomendasikan untuk tidak mengonsumsi makanan berlemak apapun. Dan kami mencobanya," kata Nina.

Terakhir: Setelah kedua berjuang dengan berkulit mereka, ayah anak perempuan dianjurkan mereka berkonsultasi situs Dr John McDougall, yang sebelumnya telah membantu ibu mereka mengatasi penyakit autoimun yang melemahkan

Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk mencoba pola makan vegetarian tanpa lemak. Dan dalam waktu 3 hari, jerawatnya mulai membaik. "Dalam 3 hari, tidak ada jerawat baru," ujar Randa bahagia.

Saat ini mereka mengonsumsi makanan seperti nasi merah, sayuran, gandum, pasta, kentang, ubi jalar, dan berbagai jenis kacang-kacangan. Mereka juga suka membuat smoothie dari buah-buahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.