Sukses

Belasan Mahasiswi Foto Bugil Galang Dana Bantu Pasien Kanker

Belasan Mahasiswi dari Universitas Birmingham akan menjual kalender berisi foto bugil untuk membantu para pasien kanker payudara.

Liputan6.com, Jakarta Belasan Mahasiswi dari Universitas Birmingham akan menjual kalender berisi foto bugil untuk membantu para pasien kanker payudara. Foto hitam putih ini rencananya akan dijual pada 30 November mendatang.

Dailymail, Kamis (26/11/2015) melaporkan, sejumlah foto bugil dilakukan di beberapa tempat seperti gedung olahraga, jembatan dan beberapa titik menarik di bar.

"Coppafeel merupakan yayasan amal di Inggris yang bukan hanya membantu pasien kanker payudara, tapi juga mendorong perempuan untuk mengenal bagian tubuhnya dan melakukan skrining rutin. Jadi kami pikir, hal ini akan cukup membantu," ujar salah seorang mahasiswi jurusan Sejarah dan Politik, Lauren Wood.

Sebanyak 16 mahasiswi yang merupakan tim olahraga, Netball dari berbagai jurusan ini menunjukkan beberapa pose, termasuk berbaris tanpa busana di aula olahraga, berdiri di sepanjang jembatan hingga duduk di sebuah bar. 

"Kami pikir ini akan menjadi alternatif untuk mengumpulkan dana bagi mereka yang membutuhkan dan untuk kelangsungan klub olahraga," ujar Wood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini