Sukses

Meski Gigi Rusak, Katy Perry Enggan Gunakan Kawat Gigi

Penyanyi Katy Perry mungkin salah satu sosok wanita idaman.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Katy Perry mungkin salah satu sosok wanita idaman. Parasnya cantik dan suaranya bikin siapapun jatuh cinta padanya. Namun pada edisi majalah InStyle terbaru, dia buka-bukaan mengenai kekurangannya memiliki gigi bagian bawah yang tidak rata.

"Saya ingin gigi ini lebih baik. Tapi saya tidak pernah punya niatan untuk menggunakan kawat gigi," katanya, seperti dikutip Dailymail, Rabu (25/11/2015).

Katy mengatakan, tidak suka melihat apalagi menggunakan kawat gigi karena urusan penampilan. Menurutnya, kawat gigi adalah semacam kutukan karena dia memiliki segalanya.

"Gigi ini seperti kutukan. Tapi bagaimanapun, saya akan memilih untuk memiliki gigi seperti ini daripada menggunakan kawat gigi," tegasnya.

Dokter gigi dari Hendra Hidayat Dental Clinic, drg Cory Sridjaja, Sp. Pros mengatakan, sebenarnya selain kawat gigi ada cara lain untuk memperbaiki struktur gigi yakni dengan invisalign. Jenis perawatan ini memang sengaja dirancang untuk menjadi tak terlihat. Aligner trays yang terbuat dari permukaan yang halus, nyaman, BPA-bebas plastik bening yang dikenakan di atas gigi Anda.

Namun kembali lagi apa kebutuhannya, sebab ada kemungkinan invisalign juga memiliki rasa tidak nyaman dari pergerakan gigi. Harus melepas tray sebelum makan atau minum apapun kecuali air, harus menyikat gigi setelah makan untuk menghindari food staining.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini