Sukses

Kondom Kuning Mengambang di Minuman Soda

Kondom kuning mengambang di minuman soda jenis ini.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2012 seorang wanita hampir menelan kondom yang tersembunyi di bagian bawah botol minuman soda. "Itu sungguh menjijikkan, menemukan kondom ada di dalam minuman soda saya," kata Gladys Navarro Cruzado (43).

 

 

Belum lagi misteri bagaimana kondom masuk ke dalam botol minuman soda, hal serupa kembali terjadi di Argentina. Kali ini menimpa pemilik toko bernama Marcelo Leal.

Waktu itu Marcelo sedang melayani para pelanggan di tokonya yang terletak di Kota Chamical, bagian selatan Provinsi La Rioja. Salah satunya ingin membeli minuman soda. Saat mengambil salah satu botol, Marcelo terkejut mengetahui ada kondom warna kuning mengambang di permukaan air soda berwarna hitam.

"Saya mengambil botol itu, dan melihat ada sesuatu yang mengambang. Saya sembunyikan itu, saya kasih botol yang lain," kata Marcelo Leal dikutip dari situs Daily Star, Rabu (25/11/2015).

Marcel dan Carlos Leal, rekan kerja sekaligus sepupunya, mengatakan tidak tahu-menahu mengenai keberadaan kondom tersebut. Sebab, semua minuman soda yang ada di tokonya berasal dari pemasok resmi. Mereka lalu menghubungi pemasok tersebut, mencari tahu penyebab kejadian ini.

Meskipun demikian, kondom di dalam botol minuman soda ini masih menjadi misteri. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini