Sukses

Miniatur Traktor, Mainan Baru Pangeran George

Mainan seharga Rp 2 jutaan ini akan puaskan keinginan George bermain di halaman rumahnya.

Liputan6.com, London - Seperti anak kecil lain, Pangeran George suka mainan. Belum lama ini, anak pertama Kate Middleton dan Pangeran William ini dibelikan minatur traktor seharga 100 pound sterling atau sekitar Rp 2.057.800 (Kurs Rp 20.578 per pound sterling).

Miniatur traktor mainan baru Pangeran George. (Foto: toysrus)

 

Mainan berwarna kombinasi hijau dan kuning terang ini dilengkapi dengan trailer dan muatan depan. Mainan ini benar-benar mirip dengan traktor sungguhan. Traktor mainan ini diproduksi oleh perusahaan pertanian John Deere. Ini adalah perusahaan yang biasa memasok peralatan taman bagi keluarga kerajaan.

Dalam penjelasan produk, diungkapkan bahwa petani kecil yang menggunakan mainan ini akan menyukai olahraga dan mengembangkan keterampilan motorik halus saat ia mengayuh pedal mainan ini.

Sementara yang lain berpose, Prince George malah menjambak-jambak rambut (via dailymail.co.uk)

Tentu saja kehadiran miniatur traktor ini membuat George sungguh bahagia. Sang ibu, Kate Middleton mengatakan puteranya yang masih berusia dua tahun ini terobsesi dengan traktor, dan alat pemanen apa pun yang memiliki roda besar.

Kehadiran mainan baru ini membuat Gerge bisa bermain sepuasnya di halaman rumahnya yang berada di kawasan Anmer Hall, Norfolk, Inggris. Seperti diungkapkan The Sun yang dikutip Selasa (24/11/2015), George memang senang berputar-putar di sekitar rumahnya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.