Sukses

Ini Alasan Asuransi Jiwa Solusi Masa Depan Anak

Manusia memang memiliki tujuan tapi tak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada Anda selama perjalanan untuk mewujudkannya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika memandang si kecil pernahkah terlintas di pikiran Anda seperti apa gambaran mereka di masa depan? Tentunya banyak harapan baik yang ingin terwujud dari buah hati kesayangan. Pertanyaannya, apa langkah nyata yang telah Anda lakukan untuk mewujudkannya?

Banyak diantara para orangtua yang mulai aware dengan persiapan dana pendidikan dengan mulai menabung. Namun, masalahnya banyak dari mereka menabung dengan ala kadarnya tanpa mempertimbangkan tujuan maupun besarnya biaya pendidikan yang akan dikeluarkan kelak.

Manusia memang memiliki tujuan tapi tak ada yang tahu apa yang akan terjadi selama perjalanan untuk mewujudkannya. Bayangkan bila risiko menghampiri Anda ketika sedang semangat-semangatnya mengumpulkan uang. Bukan tak mungkin tabungan yang Anda kumpulkan terpakai untuk membayar biaya rumah sakit atau kemungkinan terburuk tabungan tersebut berhenti terkumpul.

Agar terhindar dari risiko tersebut langkah bijak adalah dengan memiliki asuransi jiwa untuk proteksi dana pendidikan si buah hati tercinta.Tak hanya itu pertimbangkan pula menggunakan asuransi jiwa terkait investasi yang memberikan proteksi serta potensi hasil investasi jangka panjang agar kelak dapat dimanfaatkan untuk biaya pendidikan tinggi anak di masa depan.

Seperti halnya PRUlink edu protection, produk asuransi jiwa terkait investasi dari Prudential Indonesia ini tidak hanya menawarkan potensi hasil investasi jangka panjang, tapi juga memberikan manfaat dana tunai bulanan yang akandiberikan hingga anak berusia 18 atau 25 tahun bila terjadi risiko terhadap orangtua seperti meninggal dunia, mengalami kondisi kritis atau menderita cacat tetap dan total. Dana tunai bulanan ini akan naik sebesar 15% setiap 3 tahun dari nilai manfaat awal untuk mengimbangi inflasi.

Berikutadalah 5 keistimewaan PRUlink edu protection:

  • Melindungi anak sebagai tertanggung utama dan orangtua sebagai tertanggung tambahan dalam satu polis.

  • Memberikan Manfaat Bulanan berupa dana tunai sampai anak berusia 18 atau 25 tahun.
    Manfaat ini akan diperoleh apabila terjadi risiko terhadap diri orang tua. Manfaat bulanan tersebut merupakan keunikan solusi asuransi PRUlink edu protection yang dapat digunakan untuk membantu membiayai pengeluaran rutin penunjang pendidikan formal, seperti biaya ekstrakurikuler, kursus, dan lain sebagainya.

  • Setiap 3 (tiga) tahun sekali Manfaat Bulanan tersebut akan naik sebesar 15% dari nilai Manfaat Bulanan awal.

  • Prudential akan melanjutkan pembayaran premi polis anak sampai dengan anak berusia 18 atau 25 tahun (diberikan apabila terjadi risiko terhadap diri orang tua). Dengan demikian, maka dana investasi akan tetap berpotensi untuk berkembang sesuai dengan jenis investasi yang dipilih. 

  • Memberikan kemudahan untuk memperoleh perlindungan yang sama bagi anak kedua (sesuai ketentuan yang berlaku di Prudential Indonesia).

Informasi lebih lanjut mengenai PRUlink edu protection bisa didapat melalui Tenaga Pemasar Prudential Indonesia, Prudential Customer Line di 1500085 atau klik bit.ly/SiapkahAnda

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini