Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Penyebab Kenapa Pasangan Belum Juga Dapat Momongan

Sudah lama menikah belum juga hamil? Mungkin ini penyebabnya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan yang punya masalah terkait keintiman di ranjang mendadak cemas dan mencari bantuan medis kala didesak orangtua dan mertua untuk segera memiliki anak. Namun ketika mereka bertemu dokter, hal pertama yang mereka utarakan adalah tidak kunjung diberi momongan, bukan masalah yang sebenarnya mereka miliki.

Sebab, dua puluh sampai tiga puluh persen penyebab pasangan belum juga diberi anak adalah karena kesalahpahaman dan kebiasaan mereka yang salah di ranjang. Seperti menonton film porno tiap kali akan berhubungan seksual, serta kurangnya pendidikan seks.

Menurut seksolog Dr AV Lohit dari Mumbai, India, ada wanita yang tidak mengetahui dasar-dasar dari seks, tentang bagian pribadi apa saja yang terasa sakit ketika berhubungan seksual, dan takut untuk hamil.

"Salah satu pasangan saya tidak berhubungan seksual selama 10 tahun. Mereka coba program bayi tabung namun gagal. Setelah saya menasehati mereka selama 4 sampai 6 minggu, setelahnya mereka mampu berhubungan intim dengan benar," kata dia dikutip dari situs Times of India, Senin (23/11/2015)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.