Sukses

Curhat Johnny Depp Soal Putrinya

Belum lama ini putri Johnny Depp, Lily Rose mengejutkan netizen dengan pernyataannya di Instagram mengenai orientasi seksualnya.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini putri Johnny Depp, Lily Rose mengejutkan netizen dengan pernyataannya di Instagram mengenai orientasi seksualnya. Gadis 16 tahun itu menyatakan dirinya sexually fluid, yakni seseorang yang orientasi seksualnya berubah-ubah.

Sebagai orang terdekat, sang ayah, Johnny Depp, tak ketinggalan angkat bicara. Johnny mengaku sudah mengetahui mengenai orientasi seksual Lily Rose dan akan selalu mendukung keputusannya.

"Dia punya ribuan pengikut di media sosial dan mereka semua terkejut. Tapi saya tidak. Aku sudah tahu mengenai hal itu karena dia selalu menceritakan semuanya padaku. Dia tak pernah takut untuk mengatakan apa saja padaku. (Hubungan) kami sangat erat dan aku bangga terhadap hubungan kami," ujar Depp pada Dailymail.

"Dan apa apa pun yang dia kerjakan, jika dia memerlukan nasihatku, aku selalu ada untuknya. Anak-anak akan selalu membuat keputusannya sendiri, tapi kurasa yang bisa kita lakukan sebagai orangtua adalah menawarkan dukungan. Dan itu yang kulakukan," lanjutnya.

Aktor berusia 52 tahun ini juga mengatakan sedikit ngeri melihat betapa putrinya menjadi terkenal berkat media sosial. "Sungguh lucu melihat putrimu bertransisi dari bayi, gadis kecil, lalu menjadi wanita muda. Kalau tidak mencermati hal itu, kita bisa kehilangan momen. Dan Lily Rose sudah menapaki jalan itu, tak ada yang bisa kulakukan untuk menghentikannya. Tapi sedewasa apa pun dia, aku tak akan pernah berhenti mengkhawatirkannya. Ini adalah hubungan ayah-dan-putrinya," curhat Depp, seperti dikutip dari laman Yahoo, Senin (23/11/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini