Sukses

Gunting Tertinggal Dalam Perut Pasien Selama 5 Tahun

Seorang wanita harus menderita selama 5 tahun akibat kelalaian dokter.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita harus menderita selama 5 tahun akibat kelalaian dokter. Menurutnya, setelah operasi kanker rahim, sebuah gunting bedah bersarang di perutnya.

Seperti dimuat laman Foxnews, Minggu (22/11/2015), Hanim Ozgul (67) saat ini berencana menuntut dokter yang menanganinya dengan tuduhan malpraktik pada 2010.

"Saya pikir rasa sakit selama ini karena proses pemulihan pascaoperasi. Tapi saya pergi ke rumah sakit lain dan dokter mengatakan ada peradangan di tubuh saya. Diapun meminta saya untuk melakukan X-ray. Terkejutlah kami ketika melihat ada gunting di perut saya," kata wanita asal Turki itu pada situs berita Eropa, CEN.

Anak Ozgul mengatakan, ibunya akan membawa kasus ini ke ranah hukum karena rasa sakitnya memang tidak tertahankan. Dia bahkan tidak mampu membawa anak-anaknya sendiri karena kerap merasa kesakitan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini