Sukses

5 Hal Ini Bisa Dilakukan Pria dengan Sempurna

Kelima hal ini bisa dilakukan dengan sempurna oleh pria, yang membedakan mereka dengan wanita.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa hal yang hanya bisa dilakukan pria bukan wanita. Juga sebaliknya, seperti melahirkan. Berikut ini ada 5 hal yang hanya dapat dilakukan pria dengan sempurna, meski tak jarang menjengkelkan, seperti dikutip dari situs Times of India, Jumat (20/11/2015)

1. Suara seksi di pagi hari

Pria punya suara berat yang menggoda saat mereka bangun di pagi hari. Penelitian tidak resmi telah menunjukkan, meski ketika mengobrol biasa suara pria biasa saja tapi ketika bangun di pagi hari, suara mereka bisa seseksi George Clooney. Wow!

2. Pelukan menghibur

Tidak bisa disangkal, bukan? Memeluk pria ketika wanita sedang bersedih sama hangatnya seperti memeluk boneka beruang ukuran besar. Ketika wanita memeluk pria, atau pria memeluk wanita saat mereka sedih dunia pun terasa aman.

3. Bisa pipis di mana saja

Pria dapat pipis di mana saja ketika mereka sudah kebelet. Sedangkan wanita, sulit untuk mencari tempat aman untuk pipis.

4. Bisa makan banyak tanpa merasa bersalah

Sebagian wanita menganggap prianya adalah 'tong sampah'. Ketika makanan tidak habis, pria dengan santai membantu menghabiskan makanan tersebut. Mereka tak akan memikirkan kalau makanan itu membuat mereka gemuk. Karena faktanya, tubuh pria memang terdiri dari lebih sedikit lemak dibanding wanita.

5. Dewa game

Walaupun ada juga wanita yang hobi dan lihai bermain game, namun masih bisa dibilang dunia video game atau game console adalah ranah pria. Hobi yang bisa membuat mereka kecanduan ini tak jarang biki n wanita pasangan mereka kesal. 

Daripada kesal tidak merasa diperhatikan, mungkin para wanita juga bisa melatih ketangkasan mereka dalam permainan ini. Setelah mengalahkan pria pasangan Anda, dijamin Anda akan mendapatkan perhatian mereka sepenuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini