Sukses

Selamat Tinggal Jomblo, Ini Dia 5 Aplikasi Kencan Terbaik

Liputan6.com, Jakarta - Kalau Anda single saat ini, ambil ponsel pintar atau gawai segera, karena benda ini bakal menyelamatkan Anda dari kesendirian. Lupakan situs kencan buta karena ada aplikasi pertemanan dan kencan yang mudah diunduh di smartphone kita.

Hal terbaik dari aplikasi keren ini adalah, seluruh informasi orang yang bakal Anda temui sudah tertulis dalam akunnya dengan cara yang berbeda. Maka Anda punya waktu untuk berpikir mengajaknya bertemu.

Dikutip dari AskMen.com pada Jumat (20/11/2015) lalu, dari puluhan aplikasi kencan yang bisa diunduh, Liputan6.com telah memilihkan lima terbaik diantaranya.

1. Skout

Hampir sama seperti OkCupid dan terasa seperti bermain Facebook. Skout punya fitur Shake yang membuat Anda seperti bermain 'putar botol', yang berarti Anda bisa memilih secara acak kepada siapa ingin mengobrol lebih dalam.

1 dari 3 halaman

2

2. Pure

Aplikasi ini peduli soal penghematan waktu. Setelah foto diunggah di Pure, orang-orang dalam radius 50 mil dari Anda bisa melihat fotonya dan memutuskan apakah ingin bertemu Anda atau tidak dalam satu jam sejak memposting foto.

3. Bumble

Ada fitur Bumble yang membuatnya agak lebih keren dari Tinder, yakni mereka memberikan 3 kali getaran yang disebut Backtrakers kalau Anda ingin mengubah pikiran pada sosok tampan atau cantik di akun Bumble. Jangan takut karena orang yang bakal Anda temui ini tak bakal tahu kesalahan Anda.

2 dari 3 halaman

3

4. How About We

Keunggulan aplikasi ini adalah pengaturan tampilan profilnya. Mereka punya infografis yang bagus hingga memudahkan orang melihat apakah Anda hobi berolahraga, seorang peminum alkohol, atau perokok.

5. Tinder

Sejauh ini, Tinder masih jadi yang terbaik karena kesedehanaannya. Dengan lima foto dalam satu akun dan informasi yang padat, Tinder fokus pada kecepatan dan kesan pertama dengan pendekatan yang agak dalam, tidak seperti Pure.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer