Sukses

Mengintip Restoran Bertema Seks di Taiwan

Di Taiwan, ada sebuah restoran bernuansa seks dengan menu yang dikemas unik dengan piring payudara dan menu makanan berbentuk penis

Liputan6.com, Jakarta Restoran berkonsep urban atau vintage mungkin sudah biasa. Di Taiwan, ada sebuah restoran bernuansa seks dengan menu yang dikemas unik.

Seperti dimuat laman Munchies, restoran Funny Sex berada di Kaoshing, Selatan Taiwan. Menurut manager restoran, Chen Yu Gi, tidak mudah untuk mengembangkan kreativitas imajinasi seks ini. Karena makanan yang dibentuk sedemikian rupa juga tidak boleh terkesan menjijikkan.

"Awalnya banyak yang tidak tahu tempat ini restoran. Apalagi kami menampilkan sebuah gambar celana dalam merah besar. Mereka menganggap kami menjual alat bantu seks atau pakaian seksi lainnya," katanya.

sex-themed-restaurant-front

Selain dekorasi yang tak lazim pengunjung juga dapat makan malam dengan boneka seks. Dan banyak dekorasi lain yang menarik perhatian. 

Blow up doll table

Jangan terkejut bila Anda masuk ke kamar mandi. Sejumlah dekorasi juga telah dipersiapkan menarik namun tidak terkesan menjijikkan. 

Meledakkan boneka oleh dapur

Cock soap

Meski terkesan ekstrem, laman berita CNN belum lama ini melaporkan, restoran ini memiliki pendidikan seks. Karena saat ini mungkin banyak orang yang tabu mengenai seks namun faktanya masih banyak orang yang tidak mengetahui apa itu seks yang aman. Seks juga dinilai bukan hanya mengenai hubungan intim melainkan juga tentang anatomi tubuh manusia yang harus dicermati.

Tak heran, bila restoran ini juga menyajikan menu restoran yang menginformasikan pengunjung mengenai ukuran rata-rata penis di seluruh belahan dunia.

"Kami ingin membuat segala hal mengenai seks menjadi menyenangkan. Dengan menyajikan alat kelamin manusia untuk pelanggan ini benar-benar menyenangkan. Tanpa disadari mereka jadi paham mengenai rata-rata ukuran penis seperti di Amerika Serikat 12.95cm, Inggris 13,97 cm dan Cina 10.92cm," katanya.

Cock size sign

Tak ketinggalan, makanan yang disajikan juga dimasukkan ke dalam piring raksasa berbentuk payudara. Dalam sebuah foto, terlihat seorang pria menikmati sup seafood.

Boob bowl

Berani mencoba?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.