Sukses

Charlie Sheen Ngaku Sudah Tiduri 5.000 Wanita

Charlie Sheen, yang kemarin baru saja mengakui dirinya mengidap HIV+, sebelumnya memang sudah tersohor karena perilakunya yang ugal-ugalan.

Liputan6.com, Jakarta Charlie Sheen, yang kemarin baru saja mengakui dirinya mengidap HIV+, sebelumnya memang sudah tersohor karena perilakunya yang ugal-ugalan. Ayah dari 5 orang anak ini menyatakan sudah pernah meniduri 5000 orang wanita.

Mantan suami Denise Richards ini juga mengatakan bahwa seseorang pernah bilang bahwa ia memiliki 9 nyawa seperti kucing. Hal ini karena gaya hidupnya yang berbahaya, seperti kecanduan narkoba, alkohol, dan seks, tapi pada titik itu masih selamat-selamat saja.

Sampai ketika akhirnya aktor yang pernah menjadi bintang televisi dengan bayaran paling mahal ini--sekitar 26 miliar rupiah per episode--mengumumkan dalam sebuah interview eksklusif bahwa ia mengidap HIV+.

Dikutip dari The Sun, Charlie Sheen bercerita, "Hal itu dimulai dari sakit kepala parah yang diiringi migrain serta banjir keringat yang membuat kasurku basah selama dua sampai tiga malam berturut-turut. Aku segera dirawat di rumah sakit dan kupikir aku memiliki tumor di otak. Ketika kupikir semuanya sudah selesai dan aku juga sudah menjalani serangkaian tes, lalu dokter-dokter itu masuk ke ruang perawatanku dan bilang 'DOR'."

Charlie mengetahui dirinya mengidap HIV+ di tahun 2011, 4 tahun lalu. Sejak saat itu berada di bawah perawatan intensif Dr Robert Hulzenga.

Dokter Hulzenga sempat sangat ketakutan melihat kecanduan Sheen terhadap narkoba dan takut aktor berusia 51 tahun ini tidak akan mampu meminum keempat pilnya secara teratur. Namun aiaibnya, Sheen tidak pernah melupakan pil-pil obatnya dan selalu rutin meminumnya.

Hal itulah yang membuat level virus di tubuhnya masih tetap terkontrol, bahkan sampai pada level tidak terdeteksi.

"Orang-orang bilang aku memiliki 9 nyawa. Tapi aku harus berhati-hati karena aku tidak tahu nyawa ke berapa yang sedang kuhidupi saat ini," ujarnya.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.