Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

9 Hal Ini Picu Orgasme Tanpa Seks pada Wanita

Ada cara lain yang bisa membuat wanita merasakan puncak kenikmatan seksual tanpa harus bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini terungkap ada aroma jamur di lereng gunung berapi yang ampuh membuat wanita orgasme. Tapi, itu bukan satu-satunya pemicu orgasme nonseksual. Ada cara lain yang bisa membuat wanita merasakan puncak kenikmatan seksual tanpa harus bercinta.

Berikut sembilan pemicu orgasme nonseksual pada wanita seperti dilansir laman The Sun, Rabu (18/11/2015):

1. Rambut diangkat ke atas

Ini yang bisa membuat Anda malu di salon. Tapi fenomena yang disebut Autonomous Sensory Meridian Response (ASMR) menyebabkan wanita mengalami orgasme saat rambut ditarik ke atas kepala.

ASMR paling sering dilakukan saat potong rambut, tapi ada lagi yang lebih aneh. Wanita lain bisa mencapai orgasme dengan menonton klip seperti orang mencari kutu atau menerapkan make-up.

2. Yawnography

Wanita bisa mengalami efek samping seperti terpicu orgasme di bawah pengaruh obat-obatan tertentu.

3. Kaki

Setidaknya seorang wanita di Belanda bisa mencapai klimaks seksual hanya dengan berjalan-jalan tanpa alas kaki.

Ini dimulai setelah ia mengalami kerusakan saraf yang membuatnya tidak dapat membedakan antara kakinya dan vaginanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gym dan Menggosok Gigi

4. Gym

Para ilmuwan baru-baru ini menemukan sekitar 40 persen wanita mengalami orgasme setelah di pertengahan latihan.

Para peneliti gagal untuk mencari tahu mengapa hal ini terjadi, terutama karena tidak ada stimulasi langsung atau fantasi yang terlibat dalam fenomena tersebut.

5. Berpikir kasar

Wanita cukup fokus dengan fantasi yang kasar untuk orgasme. Wanita Amerika Serikat Barbara Carellas mengajarkan orang lain tentang seninya dan mendorong cara tersebut sebagai alternatif untuk seks yang lebih aman.

6. Melahirkan

Ini sering disebut sebagai birthgasm. Sebanyak 0,3 persen ibu mengalami puncak kenikmatan seksual atau orgasme saat melahirkan. Sisanya, mungkin hanya berteriak dan berteriak untuk alasan yang sangat berbeda.

7. Yoga

Beberapa instruktur yoga mendorong kemampuan wanita untuk mencapai orgasme saat posisi jongkok dengan bertumpu di jari-jari kaki kanan, dan kaki sebelahnya disila di atas kaki yang bertumpu, dengan bonusnya menghilangkan stres.

Ternyata banyak penggemar yoga yang telah mengungkapkan manfaat orgasmik dari praktik tersebut

8. Mimpi orgasme

Perempuan ternyata juga mengalami yang setara dengan mimpi basah ketika darah mengalir ke alat kelamin menghasilkan gairah dalam kondisi tak sadar.

Tidak seperti pria, sekitar 80 persen wanita yang diperkirakan mengalami sleepgasms - tidak perlu memiliki impian nakal untuk mencapai orgasme ini.

9. Menggosok gigi

Seorang penderita epilepsi membuat dokter bingung ketika operasi membuatnya tidak dapat mencapai orgasme - kecuali ketika dia menggosok gigi. Orgasme yang ia alami saat membersihkan gigi dengan begitu kuatnya membuatnya sangat bergairah. (Melly F)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.