Sukses

Christina Aguilera Tak Mau Bertengkar di Depan Anak

Christina Aguilera ingin ajarkan kedamaian dalam kehidupan keluarga mereka.

Liputan6.com, New York- Penyanyi Amerika Serikat, Christina Aguilera tak mau anak-anaknya mendengar ketika ia dan pasangan bertengkar akan sesuatu. Ibu dua anak ini ingin mengajarkan kepada kedua buah hatinya pentingnya suasana damai dalam kehidupan mereka.

"Aku tidak suka berdebat atau bertengkar tentang apa pun di depan anak-anak. Menurutku, kami sebagai orangtua harus selalu menjadi contoh damai, tenang, dan aman," ungkap ibu dari Max (7) dan Summer Rain (15 bulan) ini.

Christina Aguilera bersama putrinya, Summer Rain (portalpopline.com.br)

Selain mengharapkan suasana keluarga jauh dari pertengkaran, Christina juga berharap bisa mendorong anak-anak belajar bertanggung jawab secara finansial serta menjadi pekerja keras seperti dikutip laman People, Selasa (17/11/2015).

Penyanyi yang  terkenal di era 2000-an ini kini memang sedang rehat dari berbagai aktivitasnya sebelum kembali aktif menjadi juri The Voice musim depan. Ia mengaku sangat bahagia bisa melihat tumbuh kembang anak-anaknya ini.

Christina Aguilera tak ingin anaknya ikut parkour

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini