Sukses

Ingin Lebih Intim dengan Pasangan? Coba Tidur Beda Ranjang

Pisah ranjang bukan selalu berarti tanda ada masalah dalam hubungan.

Liputan6.com, New York- Sebuah cara agak beda dipaparkan pakar hubungan Rachel Kramer Bussel. Menurutnya agar hubungan tetap terjaga keintimannya gunakan trik dengan tidur beda ranjang.

Menurut Rachel, ketika pasangan yang biasa pisah ranjang kemudian merasa ada yang hilang. Kemudian ketika bertemu kembali dalam satu ranjang perasaan lebih intim terjadi.

Pendapat Rachel tak sendiri, berbagai penelitian sebutkan sekitar 11 - 40 pasangan tidur berpisah. Meski hal ini bisa membuat tidur jadi tidak nyaman namun kejutannya hubungan jadi lebih intim seperti dikutip laman Good Housekeeping, Selasa (17/11/2015).

"Meski tidur berpisah, namun masing-masing yakin bahwa mereka saling mencintai dan terkoneksi satu sama lain. Sehingga ketika berpisah ranjang bukan berati kode bahwa hubungan ada masalah," terang Rachel kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.