Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Trik Agar Kehidupan Seks Tetap Membara

Masih ingatkah Anda momen-momen bulan madu dengan pasangan?

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingatkah Anda momen-momen bulan madu bersama pasangan? Ketika itu Anda bahkan tak ingin melepaskan tangan darinya, mengekspresikan cinta dengan sentuhan fisik yang atraktif dan punya energi yang membara setiap berhubungan seks.

Tahun demi tahun telah dilewati bersama dan kehidupan seks Anda mungkin sudah tidak panas seperti dulu. Kala usia pernikahan Anda telah lebih dari 10 tahun alias satu dekade, Anda bisa menerapkan lima rahasia kehidupan seks Anda tetap panas bahkan semakin panas.

Dikutip dari Aksmen.com, pada Selasa (17/11/2015) lalu, berikut lima rahasia kehidupan seks tetap membara.

1. Tidak pernah puas dengan frekuensi, posisi, dan kualitas

Ketika Anda masih muda atau baru memulai suatu hubungan, Anda cenderung menjadi petualang. Setelah bertahun-tahun hidup dengan pasangan Anda, jangan padamkan rasa ingin tahu Anda untuk 'menjelajahi' tubuhnya.

Anda memang dapat pengalaman yang sama di atas ranjang pada tahun-tahun berikutnya, tapi hidupkan rasa tak pernah puas Anda.

2. Tahap 'belajar' Foreplay

Kehidupan seks bisa dimulai jauh sebelum Anda memasuki kamar tidur. Untuk membangkitkan gairah pasangan, Anda dapat memberikan ciuman sederhana dan atau memuji betapa indah tubuhnya. Perlakukan pasangan Anda sebagai orang paling seksi dalam hidup kalian, misalnya mengirim SMS nakal kepadanya. Ketika Anda akan berangkat kerja, cium dan sentuhlah pasangan Anda sesering mungkin.

3. Hadir di setiap momen penting

Jangan terlalu sering membawa masalah pekerjaan di atas tempat tidur. Hidup Anda sekarang memang jauh lebih sibuk, tapi Anda harus sepenuhnya milik pasangan Anda di ranjang.

4. Jadilah yang terbaik

Pria atau wanita yang seksi adalah yang percaya diri dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Dalam kehidupan seks, kerahkan seluruh kemampuan terbaik Anda untuk membahagiakannya.

5. Atur waktu bulan madu kedua

Anda sudah tak lagi muda, tapi gairah cinta seperti dulu bisa kembali bangkit dengan versi yang lebih dewasa. Cobalah berlibur dengan menyewa kamar hotel dan lakukan petualangan baru bersama pasangan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.