Sukses

Prediksi Wajah Pangeran George dan Putri Charlotte Saat Dewasa

Menggunakan piranti lunak, para ilmuwan mencoba memprediksi wajah Pangeran George saat berumur 40 tahun.

Liputan6.com, New York- Anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, kini baru berusia dua tahun. Namun sudah banyak orang yang penasaran seperti apa wajahnya saat nanti dewasa. Ilmuwan dari University of Bradford di Inggris mencoba menjawab pertanyaan tersebut.

Begini kira-kira wajah Pangeran George saat berusia 40 tahun.

Pangeran George saat 40 tahun. (Foto: University of Bradford)

Untuk menghasilkan perkiraan wajah George, peneliti menggunakan piranti lunak yang mengombinasikan wajah George kini dan anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya.

"Jadi kami mencoba mengombinasikan sekitar 30-40 gambaran wajahnya. Lalu kami masukkan ke dalam mesin untuk mengetahui prediksi usianya," ucap salah satu peneliti, Hassan Ugail.

Para peneliti mengklaim, kemampuan piranti lunak yang mereka gunakan memiliki akurasi hingga 80 persen seperti dikutip laman Today, Selasa (17/11/2015).

Selain Pangeran George, anak kedua William-Kate, Putri Charlotte, yang masih berusia enam bulan juga coba diprediksi. Hasilnya seperti di bawah ini.

Putri Charlotte saat dewasa nanti. (University of Bradford)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini