Sukses

3 Kesalahan Wanita Ketika Menuduh Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta - Semua wanita pasti merasa hancur hatinya bila mengetahui pasangan mereka selingkuh. Tapi tahukah Anda kalau sikap aneh pasangan sekarang tidak perlu direspon dengan reaksi berlebihan.

Ada tiga kesalahan yang paling umum dilakukan wanita ketika mengetahui pasangan mereka selingkuh, yang malah bisa membuat malu si perempuan itu sendiri. Dikutip dari YourTango.com, pada Selasa (17/11/2015), berikut alasannya.

1. Reaksi buruk

Emosi Anda langsung keluar ketika menduga orang yang dicintai mengkhianati Anda. Anda kehilangan keanggunan dengan mengamuk tak karuan, berteriak 'bagaimana bisa kamu melakukan ini?' dan lain-lain. Tapi ternyata, reaksi alami Anda itu jadi bumerang, seperti membalikkan meja contohnya. Anda terlihat seperti pencemburu dan paranoid yang berpikir suaminya orang tak berguna.

2. Tuduhan tanpa bukti

Anda bisa menuduh suami 'tukang selingkuh' kalau punya bukti. Tapi kalau baru firasat Anda yang berkata demikian, jangan buat pasangan malah berkhianat gara-gara tak tahan dengan berbagai tuduhan yang tak mendasar.

3. Jangan buat dia memilih

Saat pasangan ketahuan selingkuh, jangan menyerang wanita selingkuhannya dulu. Dia memang tahu kalau pria yang di sampingnya milik orang lain dan tak seharusnya si perempuan ada bersamanya. Tapi kesalahan tetap ada di suami atau kekasih Anda. Pasangan Anda telah memutuskan untuk masuk ke dalam hubungan baru yang lain dengan mengkhianati Anda.

Anda tinggal meninggalkan pasangan dan biarkan dia menyelesaikan masalahnya. Kalau dia ingin kembali ke pelukan Anda, kalian harus memulai hubungan baru, dan menyembuhkan luka lama itu bersama-sama.