Sukses

Tak Mau Operasi, Norma Bangga Miliki Payudara Besar

Setiap kali ke dokter, mereka menawarinya mengecilkan payudara. Namun pemilik payudara terbesar di dunia, Norma Stitz, menolaknya.

Liputan6.com, New York- Memiliki ukuran payudara luar biasa besar secara alami, yakni 102ZZZ, dengan masing-masing payudara seberat 23 kg membuat Norma Stitz sering ditawari dokter untuk menjalani operasi pengecilan payudara. Namun wanita yang dinobatkan sebagai pemilik payudara terbesar di dunia oleh Guinness World Record ini dengan tegas menolak.

"Aku mencintai diriku sendiri. Setiap kali aku bertemu dokter, mereka menawariku untuk lakukan operasi, tapi aku tak merasa butuh operasi. Aku punya punggung yang kuat dan tak pernah miliki sakit punggung," ia menerangkan seperti dikutip laman The Sun, Senin (16/11/2015).

Agar punggungnya tak mengalami sakit, wanita yang telah memiliki dua anak ini menjalani terapi. Ia sadar memiliki payudara besar, sehingga butuh terapi agar tak melukainya.

Namun untuk mencapai kepercayaan diri hingga titik ini tidaklah mudah. Ukuran payudaranya yang sangat besar membuat dirinya sering diolok. Ia pun rendah diri.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Alan, pria yang kemudian menjadi suaminya, yang mampu mengubah pandangan wanita keturunan Amerika-Afrika ini akan tubuh dan payudara besarnya. Alan mengingatkan Norma tentang betapa indahnya tubuh, hingga Norma mencintai dirinya sendiri.

"Alan mengubah hidupku. Ia membuatku mencintai diriku sendiri dan ia mengubahnya sehingga aku seperti boneka Barbie. Ia adalah malaikatku, yang tak hanya melihatku secara seksual," ujar Norma lagi.**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini