Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Foto-foto Norma Stitz, Wanita dengan Payudara Terbesar di Dunia

Ukuran payudara Norma Stitz sangat besar mencapai 102ZZZ hingga membuatnya tercatat sebagai pemilik payudara terbesar di dunia.

Liputan6.com, New York- Ukuran payudara Née Annie Hawkins-Turner (56) yang memiliki nama beken Norma Stitz mencapai 102ZZZ. Ukuran yang sangat besar membuat wanita asal Atlanta, Amerika Serikat ini dinobatkan sebagai pemilik payudara terbesar di dunia dan tercatat secara resmi di Guinness World Records.

Norma Stitz tercatat sebagai pemilik payudara terbesar di dunia oleh Guinness World Records (Foto: www.normastitz.com)

Tanpa operasi plastik maupun penyakit tertentu, payudara berdarah Afrika-Amerika ini sejak kecil memang sudah besar. Saat usia 10 tahun saja ia sudah mengenakan bra, sementara anak wanita lainnya masih menggunakan mini set.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti bola

Seperti bola

"Saya tak tahu apa ukuran payudaraku dulu. Yang aku tahu sejak kecil sudah besar. Satu-satunya hal yang aku ingat ketika memakai bra, payudaraku keluar dari bra dan nampak seperti bola," ungkapnya seperti dikutip Huffington Post, Senin (16/11/2015).

 

(normastitz.com)

Saat usianya memasuki belasan tahun, ia belum menyadari dirinya berbeda. Norma mengaku ia tumbuh layaknya gadis kecil biasa.

"Aku tak tahu diriku berbeda dari gadis kebanyakan hingga suatu ketikan di kelas, aku tak bisa dudu. Lalu ketika ke kelas gym, aku tidak bisa lakukan lompatan karena hentakan di payudara sehingga membuat otot di punggungku sakit," ungkapnya seperti laman The Sun.

Norma Stitz si pemiliki payudara terbesar di dunia. (Foto: The Sun)

3 dari 3 halaman

Dahulu tak malu dengan payudaranya

Payudaranya yang tak biasa membuat ia sempat merasa tak nyaman. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Alan yang membuat Norma mencintai diri sendiri. Mereka pun menikah selama 13 tahun hingga Alan meninggal 10 tahun lalu.

Alan Turner, suami Norma Stitz yang kini sudah meninggal. (Foto: sbnation.com)

 

Banyak dokter yang telah menawari operasi pengecilan payudara. Namun Norma menolak karena ia memiliki punggung kuat dan tak pernah sakit punggung.

Saking besar payudaranya, Guinness World Records menganugerahi sebagai pemenang rekor dan ratu payudara dunia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini